Angkat Tema Pool Party, MSI Sukses Gelar Pubstomp TI8!

Basitullah
27/08/2018 16:47 WIB
Angkat Tema Pool Party, MSI Sukses Gelar Pubstomp TI8!
MSI

The International 8 telah usai, OG berhasil jadi juara dan mematahkan banyak sekali prediksi tentang kemenangan untuk tim China di tahun ini, setelah berhasil libas PSG.LGD di partai final. Meskipun pagelaran TI8 berlangsung di Rogers Arena, Kanada, euforia pertandingannya tetap dapat dirasakan fans DOTA 2 di Indonesia lewat pubstomp.

Micro Star International atau yang lebih dikenal dengan MSI, akhir pekan lalu sukses gelar pubstomp The International 8 dengan tema yang sangat unik. Ambil lokasi di Terraza Lounge, Dharmawangsa, Jakarta Selatan, MSI padukan tema Pool Party dengan dresscore 'Hawaii Shirt' untuk pubstomp kali ini.

"Acara kali ini benar-benar diluar ekspektasi kita banget ya, bisa dilihat sendiri antusiasmenya sampai seramai ini. Ternyata fans DOTA 2 di Indonesia tuh masih sangat meningkat banget hingga tahun ini. Semoga ke depannya, fans DOTA 2 makin ramai lagi dan kita juga harapkan tahun depan bisa buat pubstomp The Internasional yang lebih besar lagi." ungkap Livia selaku Digital Marketing MSI.

Meskipun bertema Pool Party dengan Hawaii Shirt, namun tidak mengurangi keseruan dalam menonton pertandingan The Internasional 8 yang dimulai dari partai PSG.LGD vs EG hingga babak final yang melibatkan OG vs PSG.LGD. Teriakan demi teriakan warnai tiap aksi yang dilakukan tim yang bertanding di TI8.

Kami pun melihat banyak sekali diskusi yang dilakukan fans DOTA 2 jika ada pergerakan-pergerakan yang tidak biasa dari para pro player saat tunjukkan aksinya di TI8. Ternyata pubstomp bisa jadi ajang tukar ilmu juga yah!

Dani Dharmawan, salah satu peserta pubstomp MSI berikan tanggapannya kepada Esports.ID, "Menurut saya acara pubstomp MSI ini bagus ya, ramai, tempatnya bagus dan makanannya enak. Pentingnya acara seperti ini tentu untuk menjadi wadah bagi komunitas DOTA 2 agar bisa berkumpul satu sama lain. Harapan saya, semoga ke depannya harga tiket masuk untuk pubstomp jangan terlalu mahal atau kalau bisa digratiskan biar makin seru, hehehe."

Selain Dani, Esports.ID juga bertemu dengan gamer cantik yang jadi salah satu Guest Star di acara pubstomp MSI. Nixia sebagai pendukung EG, berikan tanggapannya untuk acara ini, "Menurut saya seru ya acaranya, daripada nonton sendirian di rumah, mendingan nonton bareng teman-teman di pubstomp seperti ini. Jadi, nonton pertandingan The International 8 lebih seru dan euforianya lebih dapat kalau yang saya rasakan. Hmm kalau ditanya tentang pentingnya acara seperti ini, penting nggak penting yah karena saat ini akses untuk nonton live streaming bisa dilakukan dimana saja. Cuma, untuk gamer yang mungkin mencari kemeriahan, keseruan dari nonton bareng, ya saya rasa perlu untuk dateng ke pubstomp."

Acara ditutup Minggu pagi bersamaan dengan berakhirnya pertandingan TI8. Meskipun rasa kantuk menggerogoti karena pubtomp berlangsung dari Sabtu Malam hingga Minggu pagi, namun tetap jadi ajang yang seru untuk segenap fans DOTA 2.

Bagaimana menurut pendapatmu, Sobat eSports?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1713
2 Tundra Esports 1556
3 BetBoom Team 1541
4 CyberBonch-1 1520
5 Xtreme Gaming 1506
6 Gaimin Gladiators 1483
7 Team Liquid 1482
8 G2 x iG 1452
9 VGJ Storm 1450
10 Aurora.1xBet 1436