Sumail Bersaudara Satukan Kekuatan untuk WESG

Billy Rifki
04/09/2018 14:34 WIB
Sumail Bersaudara Satukan Kekuatan untuk WESG
vpesports

Salah satu turnamen di luar rangkaian Pro Circuit yang jadi incaran pemain profesional di antaranya adalah WESG. Menghadirkan turnamen DOTA 2 dengan rasa olimpiade karena tiap setiap tim wajib diwakilkan oleh pemain yang berasal dari satu negara.

Tahun lalu, tim Rusia yang dihuni oleh RAMZES666 dan 9pasha, berhasil menjadi juara dan membawa pulang hadiah uang sebesar $800.000. Angka yang fantastis dan menyamai torehan turnamen Major di Pro Circuit.

Yamisok Nobar

Tahun ini, tim-tim dari seluruh dunia akan bersaing untuk membuktikan diri sebagai wakil yang pantas ke main event WESG di Shanghai pada Maret 2019 nanti. Tak terkecuali si Sumail dan sang kakak, Yawar, yang untuk pertama kalinya menyatukan kekuatan untuk mengarungi WESG.

Seperti diketahui, keduanya adalah pemain midlane yang diandalkan timnya, Sumail di Evil Geniuses. Sementara Yawar baru meroket bersama VGJ.Storm pada TI8 lalu. Namun kemungkinan pada kualifikasi WESG, dan seterusnya, Yawar akan melakoni peran carry sementara Sumail lakukan keahlian sebagai raja midlane.

Tentu berdua saja tidak cukup, mereka akan dilengkapi oleh mantan rekan Evil Geniuses yakni Universe dan eks coach sekaligus rekan Yawar di VGJ.Storm, SVG & MSS. Mereka tentu harus melewati tim-tim lain yang ingin mengemban misi sebagai tim Amerika nantinya. Apakah duo bersaudara ini mampu mewakili Amerika di WESG, sobat eSports?