Gosip Reuni Puppey, Dendi, dan EE-Sama Skuad Anyar Secret

Billy Rifki
07/09/2018 11:14 WIB
Gosip Reuni Puppey, Dendi, dan EE-Sama Skuad Anyar Secret
twitter

Tanggal 11 September mendatang akan ada pengumuman penting dari Team Secret saat mereka umumkan roster terbaru untuk divisi DOTA 2. Setelah ditinggal oleh dua pemain andalannya, yakni Ace dan Fata, merapat ke PPD, Puppey harus terjun lagi memilih pemain terbaik untuk gabung bersamanya.

Video berdurasi 21 detik dengan tema background pokemon membuat fans menerka-nerka siapa sebenarnya Team Secret yang anyar. Beberapa dari siluet tersebut mungkin bisa ditebak cukup mudah oleh fans. Ada yang terlihat berpose dengan gaya ikonik dari Dendi, ada nampak membawa kotak Pizza dan identik EE-Sama sang penggagas Pizza Party, serta sosok pokemon Bulbasaur dengan aksesori topi di kepalanya yang juga sinyalkan Bulba akan bergabung dengan Secret.

Tapi anehnya, ada sebelas siluet yang muncul di video tersebut, secara hanya ada lima pemain yang dapat dicantumkan maka asumsinya tidak semua figur pemain dalam video yang akan menjadi pemain. Beberapa mungkin cuma pengecoh saja.

Seperti diketahui, Puppey adalah sosok ikonik di Team Secret sehingga sudah dipastikan dia tetap membela Secret. Lalu MidOne juga memastikan diri bertahan di Secret meski rumor kepindahannya santer terdengar. Semakin pasti dengan tweet terbaru Secret yang memajang foto MidOne untuk Kuala Lumpur Major.

Apakah posisi MidOne akan bentrok dengan Dendi? Besar kemungkinan Puppey akan mengkonversi Dendi menjadi offlaner seperti Fata-. Sementara posisi carry, ada sosok Raven dan EE-Sama, di mana keduanya tak mungkin ikut bermain kecuali Puppey menendang YapzOr. Ini berarti memposisikan EternalEnvy sebagai support seperti jaman dulu. Sekaligus memberi ruang bagi Raven untuk fokus sebagai carry dari Secret.

Kehadiran Bulba, bila memang bergabung, mungkin akan menjadi pelatih. Seperti yang disampaikan Puppey pada TI8, dia terkesima dengan permainan Evil Geniuses yang bagus. Hal itu tak lepas dari kontribusi Bulba sebagai coach.

Apakah kamu bisa menebak siapa saja gambar yang tim Secret rahasiakan? Kita nantikan beberapa hari lagi ya sobat eSports!

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1713
2 Tundra Esports 1556
3 BetBoom Team 1541
4 CyberBonch-1 1520
5 Xtreme Gaming 1506
6 Gaimin Gladiators 1483
7 Team Liquid 1482
8 G2 x iG 1452
9 VGJ Storm 1450
10 Aurora.1xBet 1436