BOOM.ID dan EVOS Pimpin Klasemen IESPL DOTA 2

Michael
25/09/2018 13:59 WIB
BOOM.ID dan EVOS Pimpin Klasemen IESPL DOTA 2
IESPL

Hasil seri mendominasi laga kedua perhelatan DOTA 2 Indonesia Esports Premier League (IESPL). Total 4 pertandingan berakhir imbang 1-1, sedangkan 2 partai lainnya dengan kemenangan 2-0. Tim EVOS dan BOOM berhasil memuncaki klasemen berkat kemenangan atas lawannya masing-masing. EVOS menekuk Bigetron (2-0), sedangkan Dreamocel berhasil membawa timnya BOOM ID menang 2-0 atas Capcorn.

Juggernaut Tahan Imbang Skuad Asing XCN 1-1
Skuad asing XCN nampaknya masih membangun chemistry antar pemainnya. Diperkuat pemain-pemain asing asal SEA, XCN berhasil merebut game pertama berkat permainan lincah Kim Elisabeth menggunakan Storm Spirit. Dia berhasil memimpin networth berkat aksi 29 kill 20 assist dan 8 death untuk menuntaskan permainan push ala tinker tim Juggernaut. Sayang, XCN tak mampu mempertahankan permainan kompaknya dan harus puas dengan hasil imbang 1 – 1 usai kekalahan di game kedua.

Recca Esports Imbangi Alter Ego 1-1
Usai bentrok di Mobile Legends, kedua tim kembali harus bertemu dalam game DOTA 2. Misi Recca Esports membalas dendam kekalahan di Mobile Legends harus tertunda. Pasalnya, usai kalah di game pertama, tim Alter Ego berhasil bangkit dan menang di pertandingan kedua, sekaligus memaksakan hasil imbang untuk kedua tim.

Evos Tundukkan Bigetron 2-0
Tim EVOS berhasil meraih kemenangan keduanya dalam laga menghadapi Bigetron. Mengandalkan Broodmother yang digunakan Facehugger, EVOS tampil dominan di game pertama. Tampil lebih baik di game kedua, Bigetron tetap tidak mampu menahan gempuran iLogic Cs yang kembali menang berkat performa apik facehugger.

Tampil Mengejutkan, PG.Barracx Imbangi RRQ 1-1
Perjalanan “Sang Raja” RRQ untuk meraih gelar IESPL mulai menemui hambatan. Kali ini, Yabyo Cs dikejutkan dengan permainan apik yang ditunjukkan oleh tim PG.Barracx. Duet kombo Enigma & Earthshaker dari PG.Barracx berhasil membuat RRQ harus takluk di game pertama. Bangkit dari kekalahannya, RRQ berhasil membalikkan momentum di game kedua. Double push lane dari Ember Spirit dan Anti Mage berhasil membuat pertahanan PG.Barracx kocar-kacir.

NXL Berhasil Imbangi The Prime 1-1
The Prime yang mengandalkan pemain-pemain kawakan macam Nafari, Panda, dan Varish, sejatinya lebih diunggulkan dalam pertandingan ini. Keputusan NXL untuk membiarkan pertandingan ke game late harus dibayar mahal. Serbuan Phantom Lancer dan Mirana akhirnya menghadiahkan kemenangan untuk The Prime di game pertama. Tak ingin mengulang kesalahan sama, NXL tampil lebih agresif mengandalkan Ursa dan Visage. NXL akhirnya berhasil memaksakan hasil imbang setelah unggul dalam beberapa clash penting.

Lumat Capcorn, BOOM.ID Pimpin Klasemen
Tim favorit juara, BOOM.ID, kembali tampil gemilang di pertandingan keduanya. Unggul segalanya baik dari sisi drafting hero maupun strategi, BOOM.ID tidak menemui hambatan berarti kala menghadapi Capcorn. Dreamocel Cs berhasil menang dua game atas tim debutan yang mengandalkan pemain veteran BuBu.

Bagaimana sobat eSports, seru kan perburuan juara DOTA 2 IESPL 2018? Tonton terus IESPL dan tunggu update beritanya, hanya di Esports.ID!

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1743
2 Xtreme Gaming 1568
3 BetBoom Team 1521
4 Team Liquid 1521
5 CyberBonch-1 1520
6 Gaimin Gladiators 1489
7 Tundra Esports 1480
8 Azure Ray 1465
9 VGJ Storm 1450
10 OG 1441