Sumail dan Yawar Absen di ESL One Hamburg, EVOS Siap!

Billy Rifki
22/10/2018 10:02 WIB
Sumail dan Yawar Absen di ESL One Hamburg, EVOS Siap!
gosugamer, joindota

Mendekati hari-H pertandingan ESL One Hamburg, EVOS Esports ternyata sudah bersiap diri dengan visa. Meski pemilihan mereka sebagai pengganti TNC Predator sangat mendadak, namun kesiapan EVOS patut diacungi jempol. Mereka bahkan telah tiba di Hamburg untuk berlaga besok (23/10).

Seperti yang kita ketahui bahwa EVOS adalah runner up dari qualifier SEA. Mereka takluk di tangan TNC Predator. Namun dikarenakan TNC memilih untuk fokus pada WESG dan jadwal main event ESL One Hamburg berbarengan dengan qualifier WESG regional SEA, maka dengan berat hati tim asal Filipina ini rela mengorbankan slot di ESL One Hamburg.

Suatu berkah tentunya bagi tim EVOS! Kebalikannya, di benua lain, nasib naas malah menimpa dua tim Amerika Utara, Evil Geniuses dan Forward Gaming. Tim-tim besar ini gagal mengamankan visa untuk pemain pentingnya, yakni Sumail Syed Hassan dan Yawar Hassan. Keduanya adalah midlaner yang bermain untuk EG dan FG, sekaligus kakak-beradik.

Meskipun keduanya cukup rutin melanglang buana ke berbagai negara tahun lalu, tapi tampaknya permasalahan visa bukanlah hal yang bisa dianggap enteng. Penyebabnya mungkin adalah kewarganegaraan Pakistan yang mereka miliki, walau sudah cukup lama tinggal di Amerika Utara. Butuh banyak proses untuk menyelesaikan perizinan visa terlebih bagi imigran seperti Sumail dan Yawar.

Sebagai gantinya, Evil Geniuses meminta bantuan pada CC&C, yang dulu jadi rival saat masih bersama PPD di Optic Gaming. Sementara Forward Gaming gunakan sementara jasa dari Xcalibur yang saat ini menempati peringkat pertama Leaderboard Eropa.

Apakah EG dan FG masih punya kans juara tampil tanpa pemain andalannya? Bagaimana peluang EVOS, mungkinkah ini akan memperbesar peluang mereka untuk membuat kejutan, tanpa kehadiran Sumail dan Yawar?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1628
2 BetBoom Team 1556
3 Tundra Esports 1539
4 Team Liquid 1533
5 CyberBonch-1 1520
6 Xtreme Gaming 1514
7 G2 x iG 1478
8 Azure Ray 1465
9 OG 1455
10 Gaimin Gladiators 1453