Eksibisi PON Esports

[ESL Indonesia] Kualifikasi #3, Giliran The Prime & PG.BrX?

Billy Rifki
21/11/2018 15:57 WIB
[ESL Indonesia] Kualifikasi #3, Giliran The Prime & PG.BrX?
ESL Indonesia Championship

Gelombang kualifikasi ESL Indonesia Championship #3 akan dimulai sore ini (21/11). Wave kedua yang berlangsung pada tanggal 19 November lalu hasilkan RRQ dan EVOS sebagai perwakilan yang pantas untuk tampil di main event.

RRQ berhasil menumbangkan The Prime, sementara PG.BrX harus menyerah di tangan EVOS. Tapi kedua tim yang kalah masih punya kesempatan lolos, melalui kualifier ketiga hari ini. Dengan menipisnya lawan-lawan terberat di qualifier nanti, kans kedua tim baik The Prime maupun PG.BrX sangat besar untuk menembus main event.

Yamisok Nobar

Tercatat hanya Juggernaut Gaming, Capcorn, Star8, dan PG.Godlike yang mungkin menghambat laju keduanya. Tapi secara kelas, dipercaya baik The Prime dan PG.Brx lebih superior. Namun mereka mesti mewaspadai tim yang belum ikut serta seperti Alter Ego dan XcN yang bisa saja muncul di kualifikasi hari ini.

Kualifikasi ketiga akan mengirimkan dua tim yang bertahan paling akhir untuk tampil di main event ESL Indonesia Championship DOTA 2. Pertarungan hari ini (21/11) direncanakan berlangsung pukul 18:00 WIB. Masih ada kesempatan sekali lagi untuk tim kamu untuk ikut serta di qualifier keempat yang sedianya bergulir tanggal 25 November mendatang.

Mampukah PG.BrX dan The Prime mengunci slot qualifier ESL? Atau malah terpeleset?