Aksi Dreamocel di StarLadder Minor Jadi Momen Terbaik BOOM ID

Billy Rifki
11/03/2019 09:39 WIB
Aksi Dreamocel di StarLadder Minor Jadi Momen Terbaik BOOM ID
liquipedia

Gugur asa BOOM ID naik peringkat dari posisi terakhir mereka saat minor sebelumnya. Masih tak beranjak dari  juru kunci, namun penampilan BOOM ID jauh lebih baik di StarLadder ImbaTV Minor ketimbang Bucharest Minor, terutama performa sang carry Randy "Dreamocel" Saputra.


Mocel, panggilan pendeknya, sukses buat lawan di babak grup kerepotan. Bersua Gambit Esports, tim unggulan yang dijagokan pada turnamen ini. Mocel buat wakil CIS berkeringat meladeni kegesitannya. Gambit tak mampu mendominasi Indopride, malah beberapa kesempatan bisa saja berakhir kemenangan untuk BOOM ID.

Yamisok Nobar

Mocel sukses merebut aegis dari upaya Roshan Gambit Esports, meski hasil akhir tetap berbuah kekalahan 2-0 untuk BOOM ID. Namun, mocel tak menyerah tanpa perlawanan. Begitu pula laga kedua lawan tim Amerika Selatan, Demolition Boys. Mocel persembahkan kemenangan pertama BOOM ID di turnamen ini sekaligus torehkan rampage sebagai pemanis. Pujian pun datang dari berbagai pihak seperti caster yang terkesan kala mengomentari pertandingan BOOM ID.


Sayangnya, hasil decider match berakhir 2-1, pertanda BOOM ID tersingkir dari turnamen ini. StarLadder ImbaTV diakhiri dengan laga final antara Gambit Esports dan Vici Gaming. Wakil Cina sukses menumbangkan Gambit dengan skor 3-0 tanpa balas. Mereka juga berhak atas slot ke DreamLeague 11 Major, uang $125.000 USD dan 120 circuit points.

Berapa penilaian kamu terhadap kiprah BOOM ID di StarLadder ImbaTV?