Esports

BTS Spring Cup, Masihkah Dendi Punya Tenaga Bawa Tigers Juara?

Billy Rifki
12/03/2019 09:47 WIB
BTS Spring Cup, Masihkah Dendi Punya Tenaga Bawa Tigers Juara?
liquipedia

Event kecil-kecilan dihelat oleh Beyond The Summit untuk berdayakan tim tier 2-3 yang lewatkan kesempatan lolos event pro circuit.

Mengusung nama BTS Spring Cup, ada tiga region yang dipilih untuk berkompetisi. Salah satunya Asia Tenggara, diwakili oleh PG.Barracx, Tigers, Detonator, dan Aura Esports.

Dua tim Indonesia yakni PG.Barracx dan Aura punya kesempatan emas menimba pengalaman dengan menantang lawan seperti Tigers dan Detonator. Tigers yang dihiasi dengan nama-nama bintang punya kendala di kohesi tim. Kehadiran Dendi dan beberapa nama besar sebelumnya tak mampu hadirkan kengerian yang diharapkan.

Tentu penggemar mempertanyakan kontribusi Dendi, masihkah relevan dengan gameplay DOTA 2 dewasa ini? Meski status legenda dan dicintai semua penggila DOTA 2, tak bisa dipungkiri Dendi kurang menjanjikan untuk diajak kompetitif. Mengapa Tigers tak menggaet daun muda sebagai uji coba terutama di event seperti BTS Spring Cup, alih-alih menambal sementara dengan pemain dari tim lain?

Hasil pertandingan kemarin (11/3) jadi bukti, kekalahan Tigers dari PG.Barracx pertanda level permainan juara DreamLeague 10 Minor sudah tertinggal bahkan oleh tim yang secara pengalaman kalah di atas kertas.

Penantang yang paling bandel, sekaligus dijagokan juara mungkin Detonator dari Filipina. Bukan rahasia kalau tim yang berasal dari sana berkarakter berani dan kerap merepotkan wakil Indonesia. Apalagi pemain dari DTN sendiri punya reputasi lumayan seperti Sam_H dan Raging Potato.

BTS Spring Cup: SEA berlanjut lagi hari ini (12/3) yang pertemukan PG.Barracx dan Detonator. Sementara Tigers harus manfaatkan nyawa terakhir mereka bila ingin terhindari dari eliminasi dengan kalahkan Aura Esports.

Mampukah dua tim Indo lolos ke tahap selanjutnya di match hari ini?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Gaimin Gladiators 1647
2 Team Falcons 1583
3 CyberBonch-1 1520
4 Entity 1516
5 Tundra Esports 1510
6 Team Spirit 1510
7 BetBoom Team 1501
8 Team Liquid 1494
9 Xtreme Gaming 1461
10 Aurora.1xBet 1455