Esports

Kualifikasi Tertutup EPICENTER Major, Kesempatan BOOM ID Masuk TI9?

Billy Rifki
09/05/2019 15:58 WIB
Kualifikasi Tertutup EPICENTER Major, Kesempatan BOOM ID Masuk TI9?
instagram

Sedikit waktu istirahat bagi BOOM ID, usai performa membanggakan di OGA Dota PIT Minor, pasukan hungrybeast harus bersiap menyambut kualifikasi tertutup EPICENTER Major.

Lewat instagram-nya, BOOM ID jadi salah satu undangan pertama untuk event Pro Circuit terakhir di musim 2019-2020 mengingat belum banyak informasi tim mana saja yang akan bersaing di kualifikasi tersebut.

Yamisok Nobar

BOOM ID tergabung bersama tujuh tim lain yang terdiri dari empat undangan dan empat hasil kualifikasi. Kualifikasi tertutup untuk region Asia Tenggara berlangsung pada 15-19 Mei, diawali dengan kualifikasi terbuka untuk seluruh tim yang berminat berpartisipasi pada tanggal 11 dan 12 Mei.

Musim ini terbilang kesuksesan besar untuk kiprah internasional BOOM ID. Mereka telah mengamankan tiga kesempatan manggung di Pro Circuit melawan tim-tim besar dengan prestasi terbaik bertengger di posisi kelima, saat lakoni OGA Dota PIT Minor bulan April lalu. Sejauh ini, baru region Cina yang dipastikan punya 3 slot, sementara region lain belum diumumkan. Apakah SEA bakal kebagian mengirim tiga perwakilannya?

EPICENTER jadi ajang Major dan Pro Circuit terakhir musim ini sebelum The International 2019 berlangsung. Sebanyak 15.000 circuit points serta $1.000.000 dipertaruhkan untuk 16 kontestan. Mampukah BOOM ID lolos?