Bungkam Juara TI, NiP Sabet Gelar Starladder ImbaTV Season 2

Billy Rifki
17/06/2019 09:33 WIB
Bungkam Juara TI, NiP Sabet Gelar Starladder ImbaTV Season 2
vpesports

Peter Dager alias PPD sukses mengantar tim besutannya Ninjas in Pyjamas menjuarai Starladder ImbaTV Minor Season 2 (16/6).

Di final, mereka menumbangkan Alliance yang punya reputasi sebagai juara The International 2013. Di laga sebelumnya, Alliance jadi yang pertama mengalahkan NiP dan mengirim Salt Lord ke lower bracket. Beruntung PPD dan kawan-kawan menebus kekalahan mereka dan akhirnya menjuarai Minor terakhir musim ini.

Yamisok Nobar

Bukan laga yang mudah bagi NiP, karena mereka harus memastikan perjuangan selesai sampai laga kelima. Alliance mencuri poin di match pertama, disusul dua kemenangan beruntun NiP sebelum disamakan kembali oleh penantang dari Swedia tersebut,

Adalah Meepo dari Ace yang jadi senjata rahasia PPD di game kelima. Mendapat kesempatan last pick, NiP otomatis punya keistimewaan menentukan hero terbaiknya ketika lawan sudah selesai melakukan draft. Sekilas, Alliance memang tak punya jawaban memadai untuk menangkal Meepo.

Ace mengakhiri pertandingan dengan 16 kill tanpa tewas sekalipun, laga hanya berjalan 33 menit, cenderung mudah untuk penentuan gelar juara.

NiP tak hanya memenangkan uang senilai $125.000 USD dan 120 Circuit Points, mereka dan Alliance berhak tampil di EPICENTER Major 22 Juni mendatang.

Berapa besar kemungkinan NiP menjuarai EPICENTER Major menurut Sobat Esports?