Group Stage TI9: Dua Tim Tersisih, Liquid Masih Loyo!

Michael
19/08/2019 12:02 WIB
Group Stage TI9: Dua Tim Tersisih, Liquid Masih Loyo!

Group Stage The International 9 (TI9) sudah berakhir akhir pekan lalu. Dua tim peringkat buncit masing-masing grup, yakni Chaos Esports dan Ninja in Pyjamas harus pulang lebih awal dari ajang paling bergengsi DOTA 2. Kejutan terjadi di grup A saat tim unggulan Team Liquid harus terlempar dari 4 besar, disalip TNC Predator yang tampil gemilang di hari terakhir. Sedangkan di grup B, tim favorit macam OG, Vici Gaming, Evil Geniuses dan Virtus Pro berhasil mengamankan posisi 4 besar dan lolos ke upper-bracket.

Hari ini, TI9 akan memasuki masa rehat dan kembali bertanding esok hari. Duel sengit upper-bracket bakal tersaji kala runner-up tahun lalu PSG.LGD akan ditantang tim yang belakangan mulai menunjukkan taringnya VP. Raihan 2 kemenangan atas Fnatic dan Infamous serta hasil imbang menghadapi EG di tiga laga terakhir memperlihatkan mulai padunya permainan Solo Cs. PSG.LGD sendiri tentu ingin meneruskan tren positif dan puncaknya meraih gelar di hadapan pendukungnya sendiri. Satu wakil tuan rumah lainnya, Vici Gaming akan bertemu wakil SEA, TNC Predator.

Delapan tim yang terlempar ke lower-bracket akan menjalani partai hidup-mati di TI9 yang bakal memainkan 1 pertandingan (Bo1). Team Liquid tentu ingin mengulang kisah manis di TI7, namun sebelumya mereka harus menerima tantangan dari tim SEA, Fnatic. Lengah sedikit, Miracle Cs harus angkat koper lebih awal. Na’Vi yang hadir tanpa Dendi akan berhadapan dengan tim asuhan Mushi, Mineski. Disalip TNC di hari terakhir membawa kerugian besar untuk Mineski yang juga harus berjuang dari lower-bracket.  

Meski tak terlalu banyak dinanti orang, dua partai terakhir juga bakal menghadirkan partai ketat. Alliance juara TI3 dan terus mencoba kembali ke masa jayanya bakal ditantang tim RNG dengan pemain mengandalkan pemain veteran LaNm. Sedangkan tim asal Peru, Infamous akan kembali mencoba peruntungannya kala bersua Keen Gaming.

Siapakah tim yang akan bersinar di TI9? Tunggu berita ter-update TI9 hanya di Esports.ID!

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1673
2 BetBoom Team 1553
3 Xtreme Gaming 1543
4 CyberBonch-1 1520
5 Tundra Esports 1516
6 Team Liquid 1513
7 Azure Ray 1465
8 OG 1458
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450