Eksibisi PON Esports

BOOM Sabet Juara ESL Indonesia Dua Kali Berturut-turut

Billy Rifki
16/09/2019 09:47 WIB
BOOM Sabet Juara ESL Indonesia Dua Kali Berturut-turut
Esports.ID, Instagram

Semalam (15/9), BOOM.ID yang berganti panggilan jadi BOOM Esports sukses menambah gelar domestik usai menjuarai ESL Indonesia Championship Season 2 yang berlangsung di Tennis Indoor, Senayan.

Inyourdream, Dreamocel, Mikoto, FBZ dan el capitan Khezcute mencetak rekor sebagai tim yang berhasil menjuara turnamen ESL nasional dua kali berturut-turut, usai gelaran sebelumnya juga dimenangkan oleh mereka.

Yamisok Nobar

BOOM Esports tak menelan kekalahan selama fase playoff, hanya satu kali saja diimbangi PG.Orca kala group stage. Ada pun kemenangan BOOM Esports kali ini di raih usai mengalahkan EVOS Esports 2-0. Untuk mencapai final, mereka turut menumbangkan Alter Ego lebih dulu dengan skor yang sama.

Kemenangan ini bukan saja berarti sebagai penanda dominasi dalam negeri, namun ada kesempatan bagi BOOM Esports mendapat gelar lebih tinggi. Dengan juara di ESL Indonesia Championship, otomatis pasukan hungry beast akan mewakili Indonesia di ESL Clash of Nation 2019 pada Oktober mendatang di Thailand.


BOOM Esports membawa pulang hadiah uang tunai sebesar $6.500 USD atau sekitar 91 juta rupiah. Ternyata tak cuma juara di DOTA 2, brand ambassador mereka Nessa Miko juga turut menyumbang prestasi dengan menjuarai coslay competition sebagai Lina di event yang sama.

Selamat BOOM Esports, semoga turnamen selanjutnya bisa digasak lagi dengan mudah!!