Geek Fam & Nigma Berhasil Lolos ke Bukovel Minor 2020

Eric Soejatno
07/12/2019 14:41 WIB
Geek Fam & Nigma Berhasil Lolos ke Bukovel Minor 2020
Lengkap Sudah 8 Tim yang Akan Bertanding di Bukovel Minor 2020!

WePlay! Bukovel Minor 2020 akhirnya telah menyelesaikan rangkaian kualifikasi yang berlangsung 2 hari (5-6 Desember 2019). Turnamen minor kedua DOTA 2 Pro Circuit ini mempertemukan 8 tim dari 6 region yang berbeda. Siapa sajakah tim yang berhasil lolos?

Dari region SEA, Geek Fam kembali menjadi perwakilan SEA. Mereka sukses mengalahkan Cignal Ultra di grand final dengan skor 3-0. Sepanjang kualifikasi, Xepher dan kawan-kawan tidak pernah kehilangan satu game dari 3 pertandingan yang mereka lalui.

Melawan Cignal Ultra, Geek Fam bermain sangat meyakinkan dengan sukses mengambil dua game pertama. Memasuki game ketiga, Geek Fam yang sempat unggul di awal game harus kehilangan satu set barrack berkat kombo Luna dan Razor yang dimainkan Cignal Ultra.

Tertinggal dua set barrack, Geek Fam berusaha menahan serangan dari Cignal Ultra. Momen comeback Geek Fam terjadi setelah Xepher yang memainkan Rubick sukses mencuri Eclipse lalu membuat Luna dan Razor tumbang, tanpa buyback. Memanfaatkan keunggulkan jumlah hero, Geek Fam langsung fokus ke arah ancient sampai akhirnya sukses mengambil game ketiga di menit 61.

Berpindah ke region Tiongkok, ada Royal Never Give Up yang berhasil lolos. Meski harus takluk dari EHOME di pertandingan pertama, mereka berhasil bangkit dari lower bracket dan mampu lolos ke main event usai mengalahkan CDEC Gaming dengan skor 3-0.

Dari region Eropa, ada Nigma, tim bentukan KuroKy yang berhasil lolos. Meski sempat turun ke lower bracket setelah kalah melawan Vikin.gg dengan skor 1-2, mereka ternyata bangkit lagi. Kemenangan melawan Team Singularity, dan sukses revans ke Vikin.gg dengan skor 3-0, spot di grand final pun pastikan mereka melaju ke main event.

Sedangkan dari region CIS, ada Gambit Esports dan Team Spirit yang berhasil lolos. Menariknya, kedua tim ini merupakan perwakilan region CIS untuk MDL Chengdu Major yang merupakan turnamen major pertama DPC.

Ninjas in Pyjamas yang memutuskan pindah ke region Amerika Utara berhasil memastikan tempat di kualifikasi. Selain ,itu Fighting PandaS, tim bentukan EternaLEnVy juga berhasil lolos. Terakhir dari region Amerika Selatan ada FURIA Esports yang mampu menuju main event.

WePlay! Bukovel Minor 2020 akan diadakan pada tanggal 9-12 Januari, dengan memperebutkan total hadiah mencapai $300.000 plus 660 poin DPC. Sobat Esports, yuk berikan dukungan kepada Xepher yang juga perwakilan Indonesia di turnamen ini!

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1686
2 BetBoom Team 1553
3 Xtreme Gaming 1534
4 CyberBonch-1 1520
5 Team Liquid 1513
6 Tundra Esports 1491
7 Azure Ray 1465
8 OG 1458
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450