Secret Berjaya Atas EG di Final Leipzig Major

Billy Rifki
27/01/2020 09:24 WIB
Secret Berjaya Atas EG di Final Leipzig Major
liquipedia, twitter

Sengit! Laga pamungkas Leipzig Major mempertemukan dua tim DOTA 2 terbaik di dunia, Secret dan Evil Geniuses capai konklusi.

Format best of five dimainkan hingga menit terakhir dan kapten Puppey sukses mengkomandoi pasukannya jadi yang terbaik. Skor pertandingan dini hari tadi berakhir 3-2 untuk Secret (27/1).

Match Highlight

Evil Geniuses mencuri kemenangan di laga pertama berkat performa eksplosif dari Abed. Mengantongi networth sebanyak 30k lebih gold, Abed sudah membeli dua item penting Blink Dagger dan Desolator dalam waktu 17 menit saja.

EG merampungkan laga perdana dengan skor telak 26-7.

Match kedua, Secret mulai bangkit dengan pick kejutan Meepo disaat terakhir. EG yang tak menduganya minim penangkal untuk mengalahkan hero mengesalkan tersebut.

Nisha sang pilot bahkan membukukan rampage sebagai pembuktian cerdasnya draft Puppey di laga kedua. Kali ini, Secret pimpin kill score 30 - 11.

Game ketiga gameplay EG kembali berubah, salah satu hero terbaik mereka Storm Spirit dan Naga Siren akhirnya dapat jatah tampil.

Meski Secret coba mengimbangi dengan banyak disable seperti Lion dan Leshrac, tetap saja permainan Abed kepalang lincah dan Arteezy terlalu kuat untuk dibendung. EG merebut game ketiga dengan skor 22-37.

Satu kemenangan lagi untuk Fly dan kawan-kawan merengkuh piala Major, mereka ingin memastikan punya hero terkuat seperti Templar Assassin, Slark dan IO.

Meski awalnya EG mampu unggul, perlahan permainan Secret bangkit. Hanya butuh waktu setengah jam bagi Secret meruntuhkan markas EG dengan dorongan dari Leshrac dan Morphling. Puppey meramu draft yang sangat baik untuk menyulitkan hero dari EG.

Seperti Ramzes dan Cr1t yang jadi pesakitan di game ini karena kesulitan bertahan di lane.

Kedudukan yang sama membuat final DreamLeague 13 harus ditentukan sampai game kelima. EG percayakan Drow strat sebagai cara yang tepat untuk menang, sementara Secret memilih late game hero terkuat saat ini, Phantom Lancer.

Sayang, line up EG terlalu satu dimensi berpusat pada push membuat Secret mampu bermanuver mencari kelemahan mereka. Formasi EG terlalu ringkih membuat mereka khawatir bertubrukan secara langsung. Arteezy pun terpaksa bermain terlalu aman, ancaman yang dimiliki Secret membuat farmnya seret.

Secret berhasil menutup laga terakhir dengan skor 26-11. Membawa pulang uang $300.000 serta 4.850 circuit points menjamin Secret tembus ke TI10.

Selamat tim Secret, perlawanan yang baik Evil Geniuses. Apakah Secret tim DOTA 2 terkuat saat ini?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1650
2 BetBoom Team 1556
3 Xtreme Gaming 1543
4 Tundra Esports 1539
5 CyberBonch-1 1520
6 Team Liquid 1513
7 Azure Ray 1465
8 OG 1455
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450