WePlay! Mad Moon, Turnamen Mudah untuk Secret & VP

Billy Rifki
20/02/2020 11:34 WIB
WePlay! Mad Moon, Turnamen Mudah untuk Secret & VP
liquipedia

Sambil menunggu event Pro Circuit minor Starladder ImbaTV Season 3 yang akan datang, delapan tim DOTA 2 bertarung di event WePlay! DOTA 2 Tug of War : Mad Moon. Meski tak mendapat circuit point, hadiah uangnya tetap sayang untuk dilewatkan.

Diantara para peserta, ada Secret dan Virtus.pro yang jadi unggulan. Kehadiran mereka tampaknya membuat timpang peta kekuatan karena sejauh fase grup berlangsung, kedua tim tak menemui perlawanan yang berarti.

Yamisok Nobar

Team Secret yang disatukan dengan B8, Gambit Esports dan Infamous kokoh dipuncak klasemen dengan 4 kali kemenangan. Perolehan serupa didapatkan Virtus.pro yang bermain lawan Nigma, Aggresive Mode dan Ninjas In Pyjamas.

Untuk Infamous dan NiP, langkah mereka terhenti dari kompetisi usai dua kali kekalahan tak mampu selematkan mereka dari jurang eliminasi. Secret dan VP pun anteng menunggu semifinal.

Tim tersisa akan melakoni laga pencarian peringkat kedua malam hari nanti (20/2). WePlay! DOTA 2 Tug of War berhadiah $300.000, spesial untuk pemain ter-GG sepanjang turnamen, ada apresiasi berupa support terbaik dan core terbaik senilai $10.000.

Apakah Secret dan Virtus.pro bakal bertemu di final nanti?