Geek Fam Temani Fnatic Berlaga di ESL One LA Major

Billy Rifki
11/02/2020 16:17 WIB
Geek Fam Temani Fnatic Berlaga di ESL One LA Major
vpesports

ESL One Los Angeles 2020 mulai menyaring peserta. Region Asia Tenggara jadi yang pertama mengirim wakilnya.

Saat ini, Fnatic sudah mengunci tempat duluan sebagai peserta Major. Sayang, TNC yang sebelumnya jadi juara di MDL Chengdu Major malah gugur duluan.

Meski kesempatan mereka terbuka untuk menyusul ke Major, masih ada jalur kualifikasi Minor plus tiket yang cuma bisa diraih dengan jadi juaranya.

Geek Fam yang diperkuat dua IndoPride Xepher & Whitemon merupakan tim kedua dengan tiket Major ESL One LA. Sebelumnya, Xepher dan kawan-kawan hanya mentas di ajang Minor. Sebuah kenaikan prestasi yang membanggakan karena ini kali pertama mereka menembus ajang Major bersama Geek Fam.

GANGGUAN INTERNET

Sayangnya, tak semua pertandingan berjalan mulus. Diketahui ada laga yang berakhir akibat gangguan teknis yang menyelimuti beberapa wilayah SEA.

Diantaranya Adroit dan Lowkey Esports yang harus berhenti ditengah laga karena gangguan koneksi. Keduanya diketahui bermain dalam satu wilayah yang sama.

Menurut cerita kejadian, Adroit tak sempat masuk ke dalam lobby pertandingan melawan Fnatic di match pertama. Laga kedua pun tak sanggup mereka selesaikan.

Setidakny,a Adroit masih punya kesempatan untuk lolos ke Major bila memenangkan laga semifinal mereka.

ASA INDONESIA DI MINOR

Tim asli Indonesia sayangnya belum mampu mencapai target Major. BOOM Esports terhenti di urutan 5-6 dan harus mengulang lagi proses kualifikasi untuk Minor.

Drew dan Reality Rift turut menemani BOOM Esports dikualifikasi. Tapi, mengingat kuatnya tim-tim SEA yang tak mampu lolos seperti TNC, dipastikan persaingan bakal sangat ketat untuk IndoPride.

Masih ada satu tempat tersisa untuk region SEA diperebutkan oleh Tim Adroit dan IO Dota. Siapakah tim SEA terakhir yang akan berangkat ke LA?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1677
2 Team Liquid 1538
3 BetBoom Team 1537
4 Xtreme Gaming 1530
5 CyberBonch-1 1520
6 Tundra Esports 1472
7 Azure Ray 1465
8 OG 1458
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450