Pemain Team Aster di Karantina, Diduga Terinfeksi Corona

Billy Rifki
24/03/2020 22:23 WIB
Pemain Team Aster di Karantina, Diduga Terinfeksi Corona
twitter

Larangan berpergian yang digalakkan pemerintah nasional maupun internasional tidak bisa disepelekan. Walau hanya berkunjung sesaat, resiko terjangkit wabah COVID-19 bisa meningkat. Contoh terbaru datang dari pemain tim DOTA 2, Aster.

Lewat pernyataan twitter salah satu punggawanya, ChYuaN mengatakan hampir semua pemain Aster dalam karantina mandiri kecuali Sccc. Ini dikarenakan para pemain Aster berada di satu pesawat dengan salah satu penumpang yang dinyatakan positif Covid-19 saat di Finlandia.

Yamisok Nobar

Seperti diketahui, Aster mengikuti Starladder ImbaTV Minor Season 3 dimana mereka keluar sebagai juara mengalahkan Alliance. Walau lokasi kompetisi ada di Kyiv, Ukraina, tampaknya penyebaran virus di Eropa sudah mulai meluas.

Valve dan beberapa EO sudah melakukan pencegahan dengan membatalkan turnamen Pro Circuit.  Beberapa waktu lalu, atlet-atlet olahraga juga ramai jadi perbincangan karena terserang virus yang berasal dari Wuhan, Cina ini.

Para pemain Team Aster saat ini masuk dalam ketegori ODP atau dalam pengawasan. Semoga tidak ada lagi pemain DOTA 2 dan gamer lain yang ikut jadi korban ya Sobat Esports!