OG Tuai Kemenangan Pertama di Turnamen BLAST Bounty Hunt

Billy Rifki
11/06/2020 15:38 WIB
OG Tuai Kemenangan Pertama  di Turnamen BLAST Bounty Hunt
liquipedia

Sejak kembali utuh dengan skuad utama, OG akhirnya tuai kemenangan pertama di turnamen BLAST Bounty Hunt. Turnamen unik garapan BLAST ini mengundang enam tim terbaik Eropa demi prizepool sebesar $145.000 USD.

Namun, bukan itu saja hadiah yang akan mereka dapatkan. Setiap kontestan punya "bounty" yang bisa tim lain dapatkan apabila berhasil dikalahkan. Tiap tim memulai turnamen dengan harga yang berbeda-beda. OG dan Secret misalnya selaku tim tier 1 bernilai $28.400 USD. Barangsiapa berhasil mengalahkan mereka, berhak mengambil 40% total uangnya ke dalam kantong sendiri.

Beruntung, OG tak langsung kehilangan bounty mereka. Laga pertama yang berat melawan Alliance bisa mereka lalui walau sempat keteteran. Setidaknya, sudah ada indikasi OG menemukan ritme dan kegilaan OG masa jawara TI musim lalu. Saksa yang biasanya kalem agak sedikit curi perhatian lewat permainan Windrangernya. Shackleshot tepat sasaran berulang kali membantu OG memenangkan teamfight sampai akhirnya membalikan keadaan.

Laga selanjutnya mempertemukan OG denga Secret di upper bracket. Tentu, bukan ujian mudah apalagi Secret sedang dalam streak juara turnamen empat kali berturut-turut. Sementara lewat jalur lower bracket, masih ada Nigma, Alliance , NiP dan tim Liquid yang berjuang tak tumbang duluan.

Laga OG vs Secret di BLAST Bounty Hunt berlangsung lusa, 13 Juni 2020. Akankah OG mengalahkan Secret dan mengakhiri winning streak mereka?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1743
2 Xtreme Gaming 1568
3 BetBoom Team 1521
4 Team Liquid 1521
5 CyberBonch-1 1520
6 Gaimin Gladiators 1489
7 Tundra Esports 1480
8 Azure Ray 1465
9 VGJ Storm 1450
10 OG 1441