BOOM Kandas Pertama di One Esports League, T1 & Geek Fam Bertahan

Billy Rifki
17/07/2020 13:41 WIB
BOOM Kandas Pertama di One Esports League, T1 & Geek Fam Bertahan
liquipedia

Harapan Indopride di One Esports DOTA 2 SEA League gagal menjawab ekspektasi. BOOM Esports yang memulai playoffs dari lower bracket tumbang oleh tim asal Filipina, Adroit. Bagaimanakah jalannya pertandingan kemarin (16/7)?

BOOM memulai laga dengan positif, mencuri poin pertama memakai line up Slark, Venomancer, Doom, Vengeful Spirit dan Winter Wyvern. Duet Magnus dan Troll Warlord dari Adroit tak mampu menghentikan agresifitas Dreamocel. Kemudian di match kedua, rotasi dan vision yang lebih baik dari Adroit berkat Beastmaster dan Tiny menyamakan kedudukan hingga memaksa game penentuan.

BOOM coba menjawab lategame Adroit yang memilih Shadow Fiend dan Terrorblade dengan salah satu andalan terbaik Dreamocel, Anti-Mage. Terlebih, persona hero penguras mana versi wanitanya baru saja rilis, menambah motivasi dan poin keren saat bermain.

Meski sudah mengulur waktu sampai satu jam lebih, BOOM tetap tak kuasa membebankan kewajiban pada Dreamocel semata. Shadow Fiend dan Terrorblade terlalu banyak untuk dilawan sendiri. Carry Adroit mengantongi networth sampai 64K diakhir game sedangkan Anti-Mage Dreamocel mentok di 37,4K gold.

Hasil ini membuat BOOM Esports gugur dari ONE Esports DOTA 2 SEA League. Meski begitu, masih ada perwakilan Indopride yang bermain. Diantaranya Inyourdream dan Jhocam di T1. Mereka lolos ujian pertama lower bracket melawan New Esports.

T1 juga berada di ujung tanduk kala memainkan laga kemarin. Setelah unggul mudah di match pertama, New Esports melawan balik untuk game kedua sampai T11 harus bertahan mati-matian untuk match ketiga. Sama seperti BOOM Esports, T1 mempercayakan Anti-Mage memenangkan mereka ke babak selanjutnya, dilengkapi kombo Soulbind dengan double Doom dan double Chain Frost.

Sempat tertinggal, carry T1 Meracle sukses mengejar networth dan balas membantai pemain New Esports. Mereka bersiap memainkan babak kedua lower bracket melawan Neon Esports yang turun dari upper bracket pasca disenggol Fnatic.

Laga lainnya di lower bracket juga mengandung rasa Indopride. Geek Fam yang diperkuat Xepher dan Whitemon bakal membalaskan dendam BOOM Esports saat menjamu Adroit. Mereka juga turun dari upper bracket usai pertemuan dengan TNC berakhir 2-0.

Partai lower bracket dimulai hari ini (17/7) sekitar pukul 13:00 WIB nanti. Mampukah Indopride yang tersisa memenangkan ONE Esports DOTA 2 SEA League?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1743
2 Xtreme Gaming 1568
3 BetBoom Team 1521
4 Team Liquid 1521
5 CyberBonch-1 1520
6 Gaimin Gladiators 1489
7 Tundra Esports 1480
8 Azure Ray 1465
9 VGJ Storm 1450
10 OG 1441