Fy & Maybe, Loyalis PSG.LGD Dikabarkan Hengkang Dari Tim

Billy Rifki
07/08/2020 19:02 WIB
Fy & Maybe, Loyalis PSG.LGD Dikabarkan Hengkang Dari Tim
vpesports

Xu “fy” Linsen dan Lu “Somnus/Maybe” Yao adalah sosok penting kejayaan PSG.LGD beberapa musim terakhir. Keahlian mereka jadi kunci keberhasilan tim top asal Cina tersebut menduduki runner up di TI8 dan peringkat 3 di TI9.

Sayangnya, kabar berhembus kalau kedua pemain sudah digaet oleh tim lain. Sumber dari vpesports mengatakan kalau fy dan Maybe sudah didekati oleh organisasi 4AM. Meski lebih dikenal dengan divisi PUBG-nya, 4AM berencana merambah cabang baru dan menjadikan dua pilar PSG.LGD tersebut sebagai poros permainan.

Yamisok Nobar


Postingan Manajer 4AM, Sun “Longshenjue” Haoming, Terjemahannya Sebagai Berikut: “Projek Ini Sedang Dibentuk. Nantikan Terus!” Source: vpesports.com

Fy dan Maybe termasuk punggawa terlama yang membela PSG.LGD. Fy bergabung di tahun 2017, sementara Maybe sudah dipercaya sejak tahun 2015 ketika PSG.LGD masih bernama LGD Gaming.

Bukan cuma dua pemain top itu saja yang digaet oleh 4AM. Carry fenomenal region Cina, Paparazi juga kemungkinan besar bakal bergabung. Bila rumor ini benar, maka tim 4AM nanti bakal berisi pemain mega bintang terbaik yang ada di dataran Cina.

Faktor yang menguatkan dugaan tersebut adalah sesi foto terbaru Vici Gaming yang menampilkan skuad DOTA 2 VG plus pelatih Bai “rOtK” Fan. Namun, tidak nampak sosok Paparazi alias Eurus hadir di foto tersebut.

4AM sendiri dibentuk pada November 2017 oleh Wei “GodV” Zhen, mantan pemain League of Legends dari LGD Gaming. GodV kemudian bertransisi jadi pemain PUBG dan ternyata jago juga di cabang itu.

Lantas, bakal seperti apa skuad baru PSG.LGD dan 4AM nanti yah?