Empat Tim Melaju ke Babak Grand Final DOTA 2 Smartfren IES 2020!

Basitullah
23/09/2020 19:52 WIB
Empat Tim Melaju ke Babak Grand Final DOTA 2 Smartfren IES 2020!

Smartfren IES untuk kategori game DOTA 2, akhirnya menemukan tim-tim yang layak mendapatkan tiket melaju ke babak Grand Final. Mereka adalah Sumut Dignity, Sulteng Tadulako, Kalbar Equator dan Jakarta Tigers. Siapa saja sih keempat tim ini dan apa yang telah mereka lewati sepanjang babak Group Stage dari Smartfren IES 2020?

Langsung saja disimak ya!

Sumut Dignity

Perwakilan pulau Sumatera ini diperkuat oleh Runawa.VanCleef, Impact.SoulFire, Runawa.Rin, Runawa.Perkate, dan juga Runawa.'ndnc. Sepanjang menjalankan 6 pertandingannya di babak Group Stage Smartfren IES 2020, Sumut Dignity dapatkan poin sempurna (6 poin) karena tidak ada yang mampu mengalahkannya.

Berkat kehebatan dan konsistensi mempertahankan performa, Sumut Dignity dapatkan tiket menuju Grand Final meninggalkan tim Sumatera lainnya, seperti Lampung Giants, Sumbar Pride, Aceh Syhedara, Sumsel BKB, Babel Underpass, dan Kepri Berjaya.

Sulteng Tadulako

Perwakilan pulau Sulawesi ini diperkuat oleh TADULAKO.Lulba, TADULAKO.********, TADULAKO.Kokonuts, OrcL.AbO, dan CEMPLON. Dikarenakan provinsi Sulawesi hanya diikuti oleh 3 tim peserta saja, maka Sulteng Tadulako hanya bertanding sebanyak 4 kali melawan Sulut Fighter dan juga Gorontalo Ilato.

Meskipun tidak semulus, seperti Sumut Dignity. Namun, Sulteng Tadulako buktikan kemampuan mereka dan menjadi pemenang yang mendapatkan tiket untuk ke Grand Final Smartfren IES 2020 meninggalkan rivalnya Sulut Fighter dan Gorontalo Ilato.

Kalbar Equator

Perwakilan pulau Kalimantan ini diperkuat oleh NGid.Ravenant, aabbcc., NGid.Djaaf, Hated.Mdn, dan Vanq.mixier. Dari 4 pertandingan yang ada, tampaknya Kalbar Equator mendapatkan poin sempurna (4 poin) mengalahkan lawan-lawannya.

Mendonimasi di grup pulau Kalimantan, tentu membuat Kalbar Equator mulu dapatkan tiket menuju babak Grand Final. Atas hasil ini, Kalbar Equator akan menjadi satu-satunya tim meninggalkan rival sekotanya, seperti Kalbar Rivers, Kaltim Bannua Etam, Kalteng Isen Mulan, dan Kaltara Bornnensis.

Jakarta Tigers

Perwakilan dari pulau Jawa, diperkuat oleh AG.you, K, AG.Mamang Daya, AG.woMy, KoaLamon, dan AG.db-. Dari 4 pertandingan di babak Group Stage, tampaknya Jakarta Tigers mampu memenangkan semuanya tanpa dikalahkan. Mendapatkan 4 poin, tentu tim asal Jakarta itu menjadi yang teratas di grup pulau Jawa.

Atas permainan yang hebat dan konsisten, Jakarta Tigers mampu jadi perwakilan pulau Jawa untuk berangkat ke babak Grand Final. Tentu saja itu dapat terjadi setelah mengalahkan rival-rivalnya, yaitu Jabar Warriors, Banten Dragons, Jateng Gayeng, Jatim Heroes, dan Yogyakarta Bregada.

Sudah siap menantikan babak Grand Final Smartfren IES 2020? Pantengin terus Ligagame TV untuk menonton keseruan pertandingannya ya!

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1713
2 BetBoom Team 1541
3 CyberBonch-1 1520
4 Xtreme Gaming 1506
5 Gaimin Gladiators 1483
6 Tundra Esports 1483
7 OG 1471
8 Team Spirit 1464
9 Virtus.pro 1453
10 VGJ Storm 1450