Sumail Dan Ramzes666 Gabung Virtus.Pro di DPC Musim Depan?

Billy Rifki
13/10/2020 13:35 WIB
Sumail Dan Ramzes666 Gabung Virtus.Pro di DPC Musim Depan?
vpesports, twitter

Sumail Syed Hassan dan Roman “RAMZES666” Kushnarev kabarnya akan segera merapat ke Virtus.Pro. Hal ini terkuat dari tangkapan layar yang dibagikan oleh salah satu legends DOTA 2 asal Cina, Bai “rOtK” Fan.

rOtk sendiri juga didekati oleh Roman Dvoryankin, mantan CEO dari VP yang mengajaknya untuk jadi coach bagi tim VP yang baru. Bersama Sumail dan Ramzes, masih akan ada Solo dan No[o]ne namun ia yang akan bertransisi ke offlane bukannya Sumail.

Yamisok Nobar

Sayangnya, rOtk belum bisa mengiyakan bakal gabung dengan VP, meski Roman sudah menyatakan sanggup menanggung akomodasi rOtk dan juga pemain seperti makanan dan tempat tinggal. rOtk merasa saat ini ia kelelahan dan kehilangan motivasi beberapa bulan terakhir. Sehingga ia tidak yakin untuk menerima tawaran VP.

Untungnya, tim ini juga tidak akan diumumkan dalam waktu dekat melainkan sekitar Desember 2020 atau Januari 2021 mendatang. Ini bisa disimpulkan kalau VP mempersiapkan diri untuk musim kompetisi Pro Circuit terbaru. Ada kemungkinan The International pun bakal terlaksana tahun depan. Jadi, dengan amunisi barunya, VP tampak jadi penantang serius untuk berjuang di kompetisi Valve maupun The International.

Bagaimana menurut kalian dengan prospek tim baru VP?