N0tail Tanggapi Sebutan El Clasico Antara OG vs Team Secret

Rendy Lim
08/10/2020 16:33 WIB
N0tail Tanggapi Sebutan El Clasico Antara OG vs Team Secret
Menurut Sobat Esports layak ga OG vs Team Secret disebut El Clasico?

Keberhasilan Team Secret mengamankan trofi beruntun ke-8 nya di OGA DOTA PIT Season 3 membuat Puppey cs semakin mendominasi scene profesional. Dalam beberapa kesempatan, Secret bahkan menumbangkan sang jawara 2x The International OG. Persaingan keduanya juga dibawa ke media sosial Team Secret dan OG yang tampak saling lempar 'ejekan'.

Tentu Secret punya 'amunisi' yang lebih banyak mengingat saat ini tim tersebut sedang berada di atas angin. Baru-baru ini, cuplikan wawancara antara N0tail dan SirActionSlacks untuk ESL membahas tentang rivalitas Team Secret dan OG. SirActionSlacks menyebut laga kedua tim tersebut sebagai El Clasico. 

N0tail sendiri memberi respon tentang sebutan El Clasico dengan menyebut bahwa rivalitas antara OG dan Team Secret bisa saja terjadi jika performa Secret tidak terlalu buruk di TI. N0tail juga meyinggung timnya yang berusaha untuk tidak terlalu buruk di turnamen sela-sela TI ini. 

Menurutnya, sindiran-sindiran di Twitter selalu menarik. N0tail berharap EG tak terlalu terlibat banyak karena OG bisa saja mempositng banyak 'meme' tentang tim tersebut, namun mereka sangat menganggap serius hal ini. Sementara untuk Team Secret, N0tail berusaha untuk menambahkan keseruan dan 'bumbu' jika mereka bisa memenangkan pertemuan B05  selanjutnya antar kedua tim. 

Cuplikan wawancara tersebut ternyata mengundang respon Team Secret yang menyindir julukan clasico. Menanggapi sindiran tersebut, N0tail memberi jawaban singkat yang savage kepada Team Secret: 

'Perang' di media sosial antara OG dan Team Secret memang menarik untuk disimak. Saat ini, Team Secret sedang berada dalam momentum kemenangan, OG di lain sisi berusaha membalas dengan keberhasilan mereka menjuarai The International secara beruntun. 

Kedua tim ini kembali bertemu di ESL One Germany 2020 yang sekarang tengah melangsungkan babak group stage. Kira-kira, apakah di turnamen ini OG dapat menghentikan dominasi Team Secret, ataukah Puppey cs bakal menambah trofi beruntunnya? Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1743
2 Xtreme Gaming 1568
3 BetBoom Team 1521
4 Team Liquid 1521
5 CyberBonch-1 1520
6 Gaimin Gladiators 1489
7 Tundra Esports 1480
8 Azure Ray 1465
9 VGJ Storm 1450
10 OG 1441