Sumail & Eks Virtus.Pro Bentuk Super Tim, 404: Just Error

Billy Rifki
12/11/2020 10:59 WIB
Sumail & Eks Virtus.Pro Bentuk Super Tim, 404: Just Error
twitter, youtube

Pasca cabut dari OG, Sumail belum benar-benar menemukan tim yang tepat untuk mengembalikan reputasi mengerikannya. Namun, hal itu tampaknya segera berakhir menyusul skuad utama Virtus.Pro yang berisikan Solo, Noone dan Zayac dilepas oleh tim berlogo beruang tersebut.

Sumail memutuskan bergabung bersama mereka membentuk tim baru, dilengkapi dengan kembalinya Ramzes yang juga terdepak dari Evil Geniuses. Berlima, mereka menamakan diri sebagai 404: Just Error.

Yamisok Nobar

Tim ini mirip dengan Among Us di SEA yang diprakarsai oleh Abed, hanya saja Among Us memang ditujukan untuk seru-seruan dan dipastikan cuma bertahan untuk satu kesempatan turnamen tertentu. Sementara, 404 tampaknya jadi langkah serius untuk kelima pemain buangan ini untuk mengembalikan kepercayaan diri dan hak-hak sebagai pemain DOTA paling mengerikan yang pernah ada.

404 menjalani laga perdana di closed qualifier EPIC League. Super tim yang mewakili region CIS ini dapat jatah "free pass" dari penyelenggara dengan langsung melawan Yellow Submarine untuk penentuan ke divisi pertama. Untungnya, mereka sukses menundukan sang lawan 3-1. Hanya saja, terlihat tim ini masih berkutat dengan masalah harmoni dan chemistry. Dua game pertama 404 dan YeS berlangsung hampir satu jam. Padahal dengan skuad bintang seperti Sumail, Ramzes dan Noone, sekedar YeS adalah perkara mudah.

Ujian lebih berat menanti Sumail dan kawan-kawan. Mereka kini masuk ke divisi satu EPIC League, tergabung bersama tim macam OG, Liquid, Nigma, Alliance dan tentunya Secret. Laga EPIC League akan berlangsung 12 November sampai 13 Desember nanti.

Mampukah 404 membuat kejutan di turnamen ini? Atau tim ini hanya sekedar proyek sampingan belaka?