Eksibisi PON Esports

Unggah Video 'Tribute Movie', InYourdreaM Pensiun Dini?

Mushab Hassan
01/12/2020 14:03 WIB
Unggah Video 'Tribute Movie', InYourdreaM Pensiun Dini?
sumber: Channel Youtube InYourdreaM

Superstar asal tanah air Muhammad 'InYourdreaM' Rizky bikin komunitas DOTA 2 geger. Pasalnya, kemarin Kiky baru saja mengunggah video tribut di channel Youtube pribadinya. Video berjudul See you again tersebut memicu berbagai spekulasi dari komentar warganet Indonesia maupun mancanegara. Anggapan akan ia merantau ke region di luar Southeast Asia pun bertebaran. Tak sedikit pula netizen yang mengira InYourDream akan segera pensiun dini.

Video tersebut berisi highlights InYourdreaM kala bermain untuk tim-tim yang pernah ia bela. Mulai dari tim terbesar di Indonesia BOOM.ID hingga tim cabutan yang sempat terbentuk Among Us, video tersebut menjadi bukti bahwa InYourDream merupakan salah satu pemain terbaik di Southeast Asia atau bahkan dunia.

Yamisok Nobar

IYD juga tertangkap kamera menghapus seluruh unggahan Instagram pribadinya. Baru-baru ini ia kembali mengunggah satu video yang menjadi cuplikan video Youtubenya. Video berdurasi 15 detik tersebut kembali menyulut reaksi dari warganet. Kini ada warganet yang membocorkan status pindahnya InYourdreaM melalui bocoran stream Rusman.

Ramzi Bayhaki turut mengomentari teka-teki yang IYD susun. Tentunya sesama pro-player asal Indonesia yang sama-sama pernah go international, ia mendukung penuh apa pun jalan yang IYD tempuh. 

"Recommended youtube. goodluck whereever you are bruuh," kata Ramz di kolom komentar video tribut IYD.

Sebelumnya melalui channel Youtube Dejet, IYD mengatakan kepergiannya mencari tim baru akan segera diumumkan pada pertengahan Desember mendatang. Ia mengatakan tak menutup kemungkinan bagi dirinya untuk hijrah ke region di luar Southeast Asia.

Apa yang akan terjadi selanjutnya bagi sang superstar? Apakah ini hanya gimik Kiky untuk menggemparkan komunitas DOTA? Kemanakah kira-kira ia akan berlabuh? Tulis pendapatmu ya Sobat Esports!