23savage Rampage, BOOM Esports Kembali Menang

Michael
21/02/2021 07:50 WIB
23savage Rampage, BOOM Esports Kembali Menang
23savage mendapatkan Rampage pertamanya di BOOM Esports

Kehadiran 23savage kembali menghadirkan kemenangan untuk BOOM Esports dalam lanjutan DPC DOTA 2 SEA. Meski menang, peluang BOOM Esports untuk lolos Major terbilang cukup kecil. Khezcute Cs kini tinggal berharap dua tim teratas, Fnatic dan Neon Esports bisa mengalahkan TNC dan T1 di pekan terakhir. Jika ini terjadi, tiebreaker harus dilakukan oleh BOOM Esports, TNC dan T1 untuk perebutkan 1 slot tiket wild card Major.  

23savage Kembali Gemilang
23savage kembali menjadi bintang dalam pertandingan menghadapi Vice kemarin. Tak hanya tampil gemilang sebagai carry utama, pemain asal Thailand ini juga sukses menorehkan Rampage pertamanya bersama BOOM Esports.

Meski sempat tertinggal dari segi networth dan kill di awal game pertama, strategi BOOM Esports yang membiarkan 23savage farming membuahkan hasil positif. Perlahan tapi pasti 23savage dengan Phantom Lancer-nya berhasil membalikkan keadaan ketika sudah mendapatkan item core. Statistik KDA 20/1/8 menjadi bukti keganasan 23savage di game pertama.

Perubahan laning terjadi di game kedua. 23savage yang menggunakan slark mengambil midlane untuk mengantisipasi batrider milik tim lawan. Strategi ini berjalan mulus, ia berhasil membuat midlaner lawan tak berkutik dan tertekan sepanjang pertandingan. Mendapatkan XP dan gold lebih banyak, 23 savage dengan leluasa melakukan rotasi setelah mendapatkan item core.  Puncaknya di menit 28, 23savage mendapatkan rampage pertamanya bersama BOOM Esports.


Klasemen Upper Division DPC SEA

BOOM Esports saat ini menempati posisi 5 dengan rekor 4 win 3 lose. Kekalahan dari Neon, T1 dan TNC membuat BOOM Esports mendatangkan 23savage sebagai standin untuk menggantikan Drew di dua pertandingan terakhir. Jika scenario Neon Esports dan Fnatic menang di pekan terakhir, maka BOOM Esports akan kembali memakai jasa 23savage di tiebreaker menghadapi TNC dan T1.

Persaingan ketat DPC DOTA 2 SEA
Ketatnya klasemen di Upper Division DPC SEA membuat 5 tim teratas masih memiliki peluang lolos ke Major. T1 sendiri yang dimotori Xepher – Whitemon memiliki peluang besar lolos ke Major jika di pertandingan terakhir mampu mengalahkan Neon Esports dengan catatan Fnatic pun menang atas TNC. Jika ini terjadi, T1 tinggal melakukan tiebreaker dengan NEON Esports untuk menentukan slot group stage atau harus bertanding di babak wild card.

Gimana Sobat Esports, apakah skenario BOOM Esports terwujud atau harus menunggu di season berikutnya?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1673
2 BetBoom Team 1554
3 Team Liquid 1520
4 CyberBonch-1 1520
5 Xtreme Gaming 1515
6 Tundra Esports 1487
7 G2 x iG 1469
8 Azure Ray 1465
9 OG 1464
10 VGJ Storm 1450