Hempaskan XtcN, T1 Buka Peluang Lolos Major!

Michael
14/02/2021 09:13 WIB
Hempaskan XtcN, T1 Buka Peluang Lolos Major!
DPC DOTA 2 SEA 2021

T1 membuka peluang lolos ke Major setelah berhasil menumbangkan XctN dengan skor 2-0 dalam lanjutan Upper Division DPC DOTA 2 SEA. Tim yang diperkuat dua pemain Indonesia, Xepher dan Whitemon, kini bersaing ketat dengan Fnatic, TNC Predator dan BOOM Esports untuk berebut 2 slot Major yang masih tersedia. Satu tiket Major tempat di Major telah diambil oleh Neon Esports yang hingga kini belum terkalahkan dengan rekor 5-0.

Upper Division
Keberhasilan Xepher Cs menundukkan XctN berhasil mengangkat T1 menempel ketat TNC Predator dan Fnatic yang saat ini berada di atasnya. Fnatic sendiri kemarin berhasil melanjutkan tren positif di minggu ini dengan menumbangkan tim asal Vietnam, 496 dengan skor 2-0.


source: Twitter T1

Tim asal Indonesia, BOOM Esports sendiri masih memiliki peluang meski terbilang cukup kecil. Kekalahan 0-2 dari TNC minggu ini membuat langkah Mikoto Cs cukup berat. Meski menang di dua pertandingan sisa, BOOM Esports masih harus menunggu hasil tim-tim lain yang berada di atasnya.


source: liquipedia

Lower DivisionHasil mengecewakan juga harus diterima para pemain Indonesia di Lower Division. ZeroTwo yang diperkuat duet IYD-Dreamocel hingga kini belum berhasil menembus zona promosi. ZeroTwo bersama Army Geniuses dan HOYO saat ini menempati peringkat 4-7 dengan rekor sama 2 menang dan 2 kalah. Permainan yang belum stabil nampaknya menjadi salah satu faktor kegagalan wakil-wakil Indonesia di Lower Division. Cignal Ultra dan Omega Esports masih memimpin dengan rekor 4-1. Satu kemenangan lagi otomatis akan meloloskan keduanya ke Upper Division.


source: liquipedia

Dua pekan terakhir akan menjadi penentuan pemain-pemain Indonesia. BOOM Esports akan menghadapi XctN dan Vice, sedangkan T1 menjajal kekuatan Neon Esports dan Vice di Upper Division. Sedangkan di Lower Division, partai penentuan akan terjadi kala ZeroTwo menghadapi HOYO di pekan terakhir.

Mampukah para pemain Indonesia tampil on fire di dua pekan tersisa? Tunggu berita terbarunya hanya di ESPORTS ID!

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1743
2 Xtreme Gaming 1568
3 BetBoom Team 1521
4 Team Liquid 1521
5 CyberBonch-1 1520
6 Gaimin Gladiators 1489
7 Tundra Esports 1480
8 Azure Ray 1465
9 VGJ Storm 1450
10 OG 1441