Baru Tampil 5 Match, BOOM Esports Lepas Drew

Billy Rifki
05/03/2021 11:05 WIB
Baru Tampil 5 Match, BOOM Esports Lepas Drew
twitter

Peserta regional league DOTA 2 langsung melakukan pembenahan saat timnya tak lolos ke Singapore Major. Seperti BOOM Esports yang kini resmi melepas Andrew "Drew" Halim dari posisi carry utama. Drew sendiri belum lama di BOOM Esports. Datang menggantikan Dreamocel di Januari, ia cuma tampil di lima match lalu kemudian diganti oleh pemain pinjaman 23savage.

Drew cuma berhasil menyumbang dua kemenangan yakni saat melawan 496 gaming dan Fnatic, sisanya ia tak mampu membawa BOOM Esports unggul kontra TNC, T1 dan Neon. 23savage memang memenangkan BOOM Esports di dua laga terakhir, namun jujur saja lawan BOOM kala itu lebih mudah dari yang dihadapi Drew.

Yamisok Nobar

Meski tak ada yang bisa dibanggakan dari kiprah Drew selama mengenakan jersey BOOM Esports, ia tetap salah satu carry terbaik dari Indonesia. BOOM sendiri masih punya waktu untuk mendatangkan pemain yang ideal, bisa jadi mereka mengambil JaCkky yang baru dilepas T1.

Kemana selanjutnya pelabuhan Drew di ranah DOTA 2? Lalu, siapa pemain baru BOOM Esports untuk regional league mendatang?