PPD Sanjung Whitemon Jadi Salah Satu Support Favoritnya

Billy Rifki
04/03/2021 13:50 WIB
PPD Sanjung Whitemon Jadi Salah Satu Support Favoritnya
weplay.tv

Peter Dager alias PPD adalah pemain veteran DOTA 2 asal Amerika Utara. Dirinya memenangkan banyak turnamen salah satunya The International 2015 bersama tim Evil Geniuses. Setelah memutuskan pensiun dari kompetitif, PPD masih sempat bolak-balik pro scene dengan membentuk tim baru. Seperti saat ini, ia tergabung dengan tim SADBOYS berisi pemain lawas NA, namun ia sudah meninggalkan tim tersebut pasca gagal ke Singapore Major via regional league.

Ada satu yang menarik dari opini PPD ketika ia memberikan tanggapan soal Singapore Major dan tim serta player yang menarik perhatiannya. Ia memberikan sanjungan khusus kepada satu player support Indonesia, Matthew "Whitemon" Filemon yang kini membela T1.

Yamisok Nobar

"Tim T1 bisa jadi kuda hitam, meski begitu, mereka punya Kuku yang entah bagaimana selalu punya cara untuk finish di peringkat atas, juga ada Whitemon yang merupakan salah satu pemain support 5 favoritku saat ini." tutur PPD dikutip dari weplay.tv

Namun, secara garis besar PPD belum melihat SEA bakal jadi ancaman nyata di Singapore Major meski region yang terkenal toxic ini memiliki pemain-pemain berskill mantap. Apa yang kurang dari SEA adalah tingkat komunikasi mereka secara tim.

Wah, ternyata banyak juga pemain Indonesia yang di notice sama player veteran seperti PPD. Semoga makin semangat buat unjuk gigi yah Whitemon cs di Singapore Major nanti.