Ini Dia Daftar Lengkap Peserta Singapore Major DOTA 2

Billy Rifki
04/03/2021 09:54 WIB
Ini Dia Daftar Lengkap Peserta Singapore Major DOTA 2
pgl twitter

Major DOTA 2 pertama yang akan mentas di masa pandemi makin dekat. Singapore Major dijadwalkan berlangsung 27 Maret sampai 4 April 2021. Para peserta diambil dari tim dengan peringkat tertinggi dari regional league di 6 wilayah diantaranya SEA, Eropa, CIS, China, Amerika Utara dan Selatan.

Sejauh ini, sudah ada 14 tim yang akan tampil di Singapore Major, kurang 4 lagi dari region China yang masih melangsungkan regional league domestik.  Dua dari server China akan bergabung dengan 4 tim yang masuk ke bracket wild card untuk memperebutkan dua tiket ke babak grup Singapore Major.

Yamisok Nobar

Tim yang sudah menduduki bracket playoffs tentu lebih enak karena perjalanan mereka ke partai puncak lebih dekat. Mereka yang ada di bagan ini adalah Secret, Fnatic, Virtus.pro, Evil Geniuses dan Beastcoast. Sementara tim di group stage harus menentukan siapa yang melaju lewat upper bracket, lower bracket atau tereliminasi bila ada di dua terbawah klasemen.

Mengingat ini adalah event offline pertama DOTA 2 di masa pandemi, pihak penyelenggara tetap menerapkan protokol kesehatan dan pembatasan bagi penonton. Semua pertandingan akan diselenggarakan tertutup dan cuma peserta saja yang akan tampil bersamaan di panggung. Streaming turnamen ini akan disiarkan di berbagai platform seperti YouTube, Facebook dan Twitch.

Akhirnya ada lagi tontonan DOTA 2 berkualitas yang bisa mengobati kangen kita. Kira-kira, siapa saja tim China yang akan lolos ke Singapore Major yah?