Esports

Kena Covid, Nigma ke Singapore Major Tanpa MinD_ContRoL

Billy Rifki
25/03/2021 11:46 WIB
Kena Covid, Nigma ke Singapore Major Tanpa MinD_ContRoL
twitter

Makin dekat dengan jadwal tayang Singapore Major DOTA 2, 27 Maret mendatang, tim peserta seharusnya sudah siap dan berada di Singapura sebelum mepet pertandingan. Namun, permasalahan pandemi yang masih belum tuntas jadi problema tersendiri.

Salah satu tim favorit fans dan unggulan turnamen ini, Nigma kemarin mengumumkan kalau mereka tidak bisa mengikutsertakan Mind_ContRoL karena sang offlaner positif Covid. Lewat postingan di Twitternya, manajemen tim mengatakan MC sudah tak mengikuti bootcamp khusus Nigma untuk turnamen ini. Ia juga tak dapat menyusul tim yang berlokasi di Yordania.

Yamisok Nobar

Posisi MC sendiri akan digantikan oleh pelatih Nigma, rmN. Ini bukan kali pertama rmN jadi pemain dadakan Nigma. Sebelumnya, ia menggantikan Kuroky di turnamen OGA Dota PIT Season 3 karena sang kapten mengalami cidera.

Namun, belum tentu rmN akan bermain sebagai offlane sesuai role dari MC. Bisa saja ia menempati posisi 5 yang jadi tugas alaminya ketika jadi pemain dulu. Sementara Kuroky yang serbabisa lebih ideal jadi offlaner.

Cepat sembuh ya Mind_ContRoL..!!!