Esports

Ana Resmi Balik ke OG, Demi Ambisi Hattrick The International?

Billy Rifki
11/04/2021 18:17 WIB
Ana Resmi Balik ke OG, Demi Ambisi Hattrick The International?
og twitter

Akun sosial media OG baru saja mengumumkan berita penting. Sang dewa DOTA 2 sekaligus juru selamat mereka, Ana akhirnya kembali. Ana telah berkontribusi memberikan gelar dua gelar Major (Kiev dan Boston Major), dua piala The International di tahun 2018 & 2019 serta berbagai trofi bergengsi lainnya.

Namun, Ana punya kebiasaan untuk rehat pasca TI dan kembali di saat-saat genting. Seperti saat ini, musim Pro Circuit terbaru sudah berjalan dan OG gagal lolos ke Major pertama. OG butuh poin untuk memastikan diri masuk dalam golongan tim peserta TI, tak ada jalan lain bagi mereka selain memanggil Ana untuk memuluskan langkah mereka menguasai persaingan Regional League server Eropa.

Yamisok Nobar

Berarti, OG hampir melengkapi komposisi mereka seperti di TI 2018 dan 2019 dengan Ana, Topson, Ceb dan Notail. Hanya Saksa pilar baru yang belum pernah merasakan chemistry bermain bersana Ana.

Patut ditunggu apakah kehadiran Ana setelah absen sepanjang dua musim kompetisi atau sekitar 2 tahun cukup mengangkat performa OG. Atau, OG masih perlu menggoda Jerax bermain lagi apalagi sang support fenomenal tersebut telah menyatakan kembali bermain DOTA 2.

Mulai khawatir nih tim-tim pesaing OG nih dengan kembalinya Ana.