Esports

Jadi Juru Kunci DPC, Tim SMG Gaet MidOne & Kpii

Billy Rifki
05/04/2021 13:24 WIB
Jadi Juru Kunci DPC, Tim SMG Gaet MidOne & Kpii
dotesports.com

Team SMG terbilang baru dikancah DOTA 2. Organisasi besutan pebasket NBA Jeremy Lin ini dibentuk Januari 2021 guna mengikuti kualifikasi tertutup DOTA Pro Circuit 2021 server Asia Tenggara. Sayangnya, mereka finish sebagai juru kunci alias peringkat terakhir dari 12 tim.

Padahal, tim ini diperkuat oleh pemain legendaris seperti Mushi, ah fu, Ninjaboogie dan vtfaded. Hasil mengecewakan tersebut membuat SMG gencar di bursa transfer pemain menyongsong kualifikasi Pro Circuit kedua yang akan dimulai 6 April mendatang. Mereka sepertinya telah menggaet MidOne dan Kpii jadi pemain baru.

Yamisok Nobar

Ini terlihat dari database tim SMG di open qualifier Pro Circuit di faceit.com. Ada nama MidOne dan Kpii bersama Mushi, Neah666 dan ah fu di tim SMG. MidOne baru saja dilepas oleh tim OG menyusul kegagalan jawara back to back TI lolos ke Singapore Major. Sementara Kpii juga angkat koper dari TNC akibat hasil mengecewakan di upper division Pro Circuit.

Belum ada pengumuman resmi dari akun sosial media seperti Twitter tim SMG mengenai kepastian MidOne dan Kpii bergabung. Kemungkinan, mereka masih dalam fase trial. Namun, bisa dipastikan tim ini akan lebih kuat dengan kedatangan MidOne dan Kpii yang hapal sekali seluk beluk gameplay DOTA ala SEA.

Bakal jadi penantang kuat atau tetap jadi juru kunci yah?

Tonton juga yuk rangkuman berita esports selama sepekan.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!