Sumail Debut Positif di Tim Liquid, Sang Raja Kembali ke Mid

Billy Rifki
28/04/2021 10:24 WIB
Sumail Debut Positif di Tim Liquid, Sang Raja Kembali ke Mid
youtube

Sumail kembali ke kompetitif DOTA 2 usai bergabung dengan tim Liquid. Meski kiprahnya cuma sementara karena menggantikan pemain asli, Boxi yang mengalami kendala internal memutuskan rehat dari Dota Pro Circuit regional league Eropa season 2 yang sedang berlangsung.

Mantan anak ajaib Evil Geniuses tersebut sudah debut semalam melawan tim Brame. Sumail yang berjuluk "The King" kembali berposisi sebagai midlaner setelah sebelumnya bergonta-ganti role dari peran alaminya. Hasilnya cukup positif karena Liquid berhasil menang 2-1.

Yamisok Nobar

Seperti diketahui, Sumail tak cuma memainkan peran midlane sepanjang karirnya. Ia pernah menjadi offlaner ketika di EG. Saat itu, Sumail sangat sering memainkan Beastmaster. Kemudian ia pindah ke OG di mana Sumail bertransisi jadi carry.

Sayangnya, dua pengalaman tersebut bukanlah momen terbaik Sumail. Menyadari hal tersebut, Liquid tak mau ambil resiko untuk memberikan Sumail peran lain selain midlane. Mereka malah rela menggeser Qojqva yang jadi offlaner ketimbang menyia-nyiakan bakat Sumail.

Satu kemenangan yang Sumail sumbang untuk Liquid semalam setidaknya menjaga posisi mereka tetap di peringkat 2 klasemen. Mampukah Sumail membawa Liquid lolos ke Major terakhir di DPC kali ini?