Esports

Tim Nigma Jalin Sponsor dari Timur Tengah, Pindah ke Abu Dhabi

Billy Rifki
01/04/2021 10:16 WIB
Tim Nigma Jalin Sponsor dari Timur Tengah, Pindah ke Abu Dhabi
dotesports

Berisikan pemain yang mayoritas berasal dari Timur Tengah, Nigma belum lama menjalin kerjasama dengan perusahaan media milik pemerintah dari Abu Dhabi, twofour54. Dengan kolaborasi ini, Nigma akan memindahkan pusat pelatihan mereka ke lokasi baru di sana.

Abu Dhabi sendiri adalah kota dengan populasi terbanyak kedua di Uni Emirates Arab dan sangat identik dengan penduduk dan gaya hidup mewah. Nigma terpilih sebagai simbol dari proyek Abu Dhabi Gaming, yang bertujuan untuk meningkatkan ekosistem esports di UAE.

Yamisok Nobar

Nigma akan berlatih di Abu Dhabi setidaknya selama lima tahun demi harapan jadi pendorong pertumbuhan industri esports dan video game di Timur Tengah. " Kami sangat senang menyambut tim Nigma ke ibukota UAE. Kami akan mendukung dan mengantarkan tim juara berisikan superstar lokal ini ke kancah dunia. Tim Nigma akan menghasilkan lapangan kerja di sektor esports Abu Dhabi dan menginspirasri bakat lokal lewat dedikasi dan kerja keras" ucap James Hart selaku Direktur Kerjasama Srategis twofour54

Pemain-pemain Nigma sendiri seperti Miracle-, gh, dan W33 kebanyakan tinggal di Yordania, Mesir dan Lebanon. Kini, mereka bakal lebih terpusat dengan tempat latihan yang dekat dari rumah. Tentu, Nigma akan diberikan fasilitas latihan yang jauh lebih baik agar performa mereka meningkat kembali.

Keren banget tim Nigma, mudah-mudahan kerjasama ini berdampak sesuai ekspektasi untuk menumbuhkan industri esports di Abu Dhabi.

Tonton juga yuk rangkuman berita esports selama sepekan.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!