Alliance & OG Kompak Tumbang Lawan Tim Gurem DPC

Billy Rifki
05/05/2021 11:40 WIB
Alliance & OG Kompak Tumbang Lawan Tim Gurem DPC
liqupedia

Alliance yang tengah mendominasi regional league upper division Eropa harus mengalami kekalahan. Lawan mereka padahal bukan lagi tim kuat macam OG, Nigma atau Secret, melainkan tim Brame.

Laga yang terjadi 4 Mei semalam berakhir dengan skor 2-1 untuk tim yang diperkuat oleh Skylark dan SsaSpartan. Alliance pun masih tampil dengan kekuatan penuh. Secara draft, S4 cs sudah mengamankan hero-hero carry andalan Nikobaby macam Faceless Void dan Spectre. Sayang, hasilnya tak sesuai ekspektasi.

Yamisok Nobar

Sebelumnya, OG kalah duluan ketika melawan Tundra. Kehadiran Ana tampaknya tak mengembalikan konsistensi OG melainkan cuma menambah agresifitas brutal semata. Tundra pun memahami dengan baik cara menghukum gaya main OG.

Masih ada 3 pekan lagi fase grup regional league upper division berlangsung. Skor saat ini masih cukup ketat sehingga tiap kekalahan atau kemenangan akan menentukan harapan mereka lolos ke event Major selanjutnya.

Alliance punya dua jatah match tersisa melawan Tundra dan Brame, sedangkan OG harus bertemu dengan Secret, Nigma dan Liquid. Apakah Alliance kehabisan bensin? Mampukah OG mempertahankan peringkat di DPC?