Eksibisi PON Esports

Jadwal Main BOOM Esports & GXR di Upper Bracket BTS Pro S6

Billy Rifki
02/06/2021 14:10 WIB
Jadwal Main BOOM Esports & GXR di Upper Bracket BTS Pro S6
liqupedia

BTS Pro Series Season 6 DOTA 2 telah menyelesaikan babak grup dengan menghasilkan empat tim di upper bracket dan empat lainnya berjuang dari lower bracket. Tim kebanggaan Indonesia, BOOM Esports berhasil mengamankan upper bracket hasil empat kemenangan dan tiga kali imbang selama babak grup. 

Poin BOOM Esports sebenarnya sama dengan Motivate Trust asal Thailand yang juga menang 4 dan imbang tiga kali. Hasil head to head kedua tim juga bagi hasil sehingga kedua tim berada di peringkat 1 dan 2 klasemen. Menyusul BOOM Esports ada OB Esports X Neon dan Galaxy Racer di peringkat empat. BOOM dan GXR kompak mengamankan kemenangan terakhir dengan skor identik 2-0 melawan Omega Esports. Kedua tim dijadwalkan tanding esok, 3 Juni Pukul 10:00 WIB

Yamisok Nobar

GXR yang diperkuat IYD dan Jhocam tampil cukup solid di awal-awal babak grup, sayangnya kekalahan 2-0 dari Motivate Trust membuat poin mereka tertinggal tipis dengan OB Neon.


Source: liquipedia.net

Babak playoffs dimulai hari ini sampai 6 Juni mendatang. Omega Esports sudah memulangkan South Built Esports dengan skor 2-0, sementara Team SMG yang diperkuat MidOne sedang ketinggalan oleh Lilgun 1-0 saat artikel ini ditulis.

BOOM Esports akan menghadapi OB Esports x Neon besok hari, sementara GXR berupaya balas dendam melawan Motivate Trust yang masih dominan di kancah SEA. Mampukah BOOM Esports dan IYD & Jhocam bertahan di upper bracket BTS Pro Series SEA?