Secret & Invictus Gaming Tersingkir Dari WePlay! AniMajor

Billy Rifki
04/06/2021 09:32 WIB
Secret & Invictus Gaming Tersingkir Dari WePlay! AniMajor
liqupedia

WePlay AniMajor baru menyelesaikan pencarian 2 tim terakhir dari babak wild card. Dari 6 tim yang dapat kesempatan, empat diantaranya harus pulang. Keenam peserta yang terdiri dari Secret, Nigma, Execration, Vici Gaming, Invictus Gaming dan AS Monaco Gambit menjalani laga dalam format BO2.

AS Monaco dan Execration harus pulang duluan karena tak dapat poin yang cukup untuk bersaing. Pada akhirnya, penentuan dua tim yang lolos ke main event harus diselesaikan oleh tiga tim, Secret, Incivtus Gaming dan Nigma. Secret butuh poin penuh untuk melebarkan peluang lolos. Sayangnya, mereka berujung imbang kontra Nigma dan kalah oleh IG 2-0.

Secret pun mengubur mimpi main di WePlay! AniMajor. Meski tak mendapat tambahan poin DPC, Secret sejatinya sudah lolos ke TI10 sehingga kekalahan ini tak perlu disesali berlebihan. Berbeda dengan Kuroky cs, mereka perlu menambah poin DPC dari ajang ini. Namun, lawan yang dihadapi cukup sulit karena IG adalah juara Singapore Major.

Untungnya, tuah carry baru dan rotasi Miracle- yang kembali ke midlane terbukti efektif. Permainan Nigma jadi lebih garang khususnya di game melawan IG. Nigma mampu mengamankan skor 2-0 dan turut menyusul Vici Gaming yang sudah aman duluan ke main event.

Nigma dan Vici Gaming berhak lolos ke group stage WePlay! AniMajor melawan 8 tim lain. Empat peserta tersisa sudah menanti di fase playoffs. Berikut adalah peserta babak grup WePlay AniMajor:

Babak grup akan dimulai hari ini, 4 Juni sampai 7 Juni mendatang. Sementara, playoffs dimulai 9 Juni sampai grand final di tanggal 13 Juni. Peserta di playoffs yang sudah menanti adalah Alliance, Aster, T1, Virtus.pro, Quincy Crew dan NoPing Esports.

Wah sayang banget ngga ada Secret sama IG. Tapi babak wild card aja sudah seru, apalagi babak selanjutnya yah!

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1743
2 Xtreme Gaming 1568
3 BetBoom Team 1521
4 Team Liquid 1521
5 CyberBonch-1 1520
6 Gaimin Gladiators 1489
7 Tundra Esports 1480
8 Azure Ray 1465
9 VGJ Storm 1450
10 OG 1441