Eksibisi PON Esports

Menang Laga Pertama, OG & Nigma Jumpa di Kualifikasi TI10 Eropa

Billy Rifki
08/07/2021 15:00 WIB
Menang Laga Pertama, OG & Nigma Jumpa di Kualifikasi TI10 Eropa
liqupedia

Kualifikasi The International 10 DOTA 2 untuk kawasan Eropa dimulai kemarin. OG, Liquid dan Nigma adalah beberapa nama besar dari total 14 tim yang ikut serta memperebutkan satu slot menuju TI10. OG dan Nigma berhasil memenangkan match pertama mereka dengan cukup meyakinkan. Sayangnya, rival bersahabat ini langsung jumpa di ronde 2 upper bracket.

Kehadiran dua tim ini di kualifikasi TI10 menandakan kalau satu di antara mereka tak akan lanjut ke main event yang Bucharest nanti. Seperti diberitakan sebelumnya, lokasi baru untuk TI10 telah ditentukan yakni Arena Nationala di Bucharest, Romania.

Yamisok Nobar

Laga antara OG dan Nigma akan berlangsung jam 01:00 dini hari nanti. Tim yang kalah masih bisa comeback ke final via lower bracket. Sementara tim yang menang selangkah lagi lebih dekat dengan final qualifier.

Kedua tim masih harus mewaspadai penantang lain seperti Team Liquid dan Tundra Esports. Dari lower bracket juga ada Vikin.gg yang kemungkinan bisa mengamuk. Sangat disayangkan kita tak akan melihat lagi perseteruan OG dan Nigma di main event The International. Kalau kalian lebih pilih OG atau Nigma untuk lolos TI10?