Eksibisi PON Esports

Gagal Ke TI10, TNC Putuskan Cuti Kompetisi DOTA 2

Billy Rifki
27/07/2021 10:13 WIB
Gagal Ke TI10, TNC Putuskan Cuti Kompetisi DOTA 2
twitter

Salah satu tim kuat DOTA 2 Asia Tenggara, TNC Predator membuat pengumuman mengejutkan. Tim berlambang burung Phoenix ini memutuskan untuk rehat dari segala kompetisi DOTA 2 minimal sampai musim depan. Hal ini diumumkan lewat media sosial mereka.

Tertulis kalau manajemen TNC ingin mengisi ulang tenaga dan menyelaraskan pasukan TNC untuk TI selanjutnya. Para pemain dipersilahkan memanfaatkan waktu ini untuk berkumpul kembali bersama keluarga setelah perjuangan mereka selama ikut beragam qualifier dan turnamen di masa pandemi. TNC berharap hal ini bisa membentuk tim kembali ke performa terbaik mereka ketika waktunya tiba.

Yamisok Nobar

Meski begitu, tim TNC tetap akan mendukung skuad SEA lain yang berjuang di TI10 seperti T1 dan Fnatic. Mereka juga akan meng-update konten-konten terkait TI10 di sosial media mereka dan aktivitas liburan para pemain. Tak lupa, TNC mengucapakan terimakasih kepada fans yang selalu setia mendukung kiprah mereka dan meyakinkan fans kalau semangat jadi juara TI masih membara di tubuh TNC.

Namun, banyak fans yang khawatir kalau keputusan ini adalah pertanda TNC akan disband. Apalagi beberapa tim mulai non-aktifkan roster mereka seiring kegagalan menembus TI.