Valve Tambahkan Chat Wheel Dunoo Sebagai Tribut di Dota Plus Fall 2021

Billy Rifki
02/09/2021 13:49 WIB
Valve Tambahkan Chat Wheel Dunoo Sebagai Tribut di Dota Plus Fall 2021
dotesports.com

Seiring berakhirnya event Nemestice Battle Pass, Valve akan mengunggah konten dan fitur selanjutnya di DOTA 2 dengan Dota Plus Fall 2021 update. Selain bisa mendapatkan skin-skin baru, pada battle pass kali ini akan ada fitur neutral item suggestion dan quick buy recommendation yang bisa membantu gamer membeli dan memilih item terbaik dalam pertempuran.

Selain itu, bakal ada quest yang bisa memberikan shard untuk ditukarkan dengan bermacam hadiah. Salah satu hadiah dengan level tertinggi adalah chat wheel ikonik dari mendiang Aldrin Paulo "Dunoo" Pangan yang belum lama menghembuskan nafas terakhirk. Chat wheel ini ditambahkan sebagai tribut untuk caster asal Filipina tersebut.

Yamisok Nobar

Beberapa chat wheel legendarisnya seperti Easiest money of my life!, Lakad Matataaaag! Normalin Normalin dan The next level play! akan hadir sebagai reward untuk level platinum.

Terakhir, kalian juga bisa mendapatkan treasure ekslusif untuk hero Vengeful Spirit, Abaddon, Nature’s Prophet, Witch Doctor, Disruptor, Shadow Demon, Tusk, Legion Commander dan Dark Seer pada battle pass kali ini. Bila beruntung, kalian mungkin bisa membuka kurir Koala bernama Ol'Joe yang langka.

Buat yang belum punya Lakaad Matatag, tunggu apalagi, segera berlangganan battle pass baru DOTA 2!