Eksibisi PON Esports

TNC Rombak Pemain, Siapkan Tim Untuk Musim DPC Baru

Billy Rifki
15/09/2021 16:21 WIB
TNC Rombak Pemain, Siapkan Tim Untuk Musim DPC Baru
twitter

Tim DOTA 2 asal Asia Tenggara, TNC Predator memutuskan untuk melepas kelima pemain mereka. Kegagalan menuju The International 10 sepertinya jadi penyebab utama tim ini memutuskan untuk berhenti beroperasi sementara meskipun secara prestasi TNC Predator cukup gemilang.

Skuad yang berisi Armel, Gabbi, Tims, Bok dan Boomy akan menjadi pemain bebas transfer sementara TNC mengumumkan kalau mereka akan menyiapkan tim baru untuk musim DPC baru atau setelah The International 10.

Yamisok Nobar

Tims merupakan permain terlama yang membela TNC. Support 4 handal ini sudah bersama tim berlogo burung phoenix ini sejak 2016. Duet Gabbi-Armel bergabung di tahun 2018 sementara Bok dan Boomy jadi punggawa TNC sejak 6 bulan lalu.

Trio Armel, Gabbi dan Tims sudah mempersembahkan berbagai gelar diantaranya WESG 2018, ESL One Hamburg 2019, MDL Chengdu Major, ESL One Thailand dan masih banyak lagi. Tentu sangat disayangkan kepergian kelima pemain ini, namun, dekat talenta yang mereka miliki, pasti banyak tim DOTA 2 yang tertarik merekrut mereka bahkan dari luar Asia Tenggara.

Siapakah pemain TNC Predator yang baru? Tim mana yang akan mendapatkan jasa mantan pemain TNC Predator nantinya?