Eksibisi PON Esports

Kalah Lagi, PSG.LGD Masih Jadi Mimpi Buruk Untuk T1!

Billy Rifki
08/09/2021 08:31 WIB
Kalah Lagi, PSG.LGD Masih Jadi Mimpi Buruk Untuk T1!
liqupedia

T1 kembali tampil sebagai undangan di turnamen Eropa, OGA Dota Pit Invitational. Berlangsung sejak 6 September sampai tanggal 10 mendatang, Xepher dan kawan-kawan akan bertanding melawan tujuh peserta lain mulai dari Fnatic, SG Esports, Thunder Predator, Team Spirit, Team Undying, Tundra Esports dan yang paling berat, PSG.LGD.

Pertemuan T1 dengan perwakilan Cina itu tak dapat dihindari. Setelah kedua tim menang di round pertama upper bracket, T1 langsung bertempur dengan Ame cs. Sayangnya, T1 masih belum bisa mengalahkan PSG.LGD dan tunduk dengan skor akhir 2-1. Kekalahan dari PSG.LGD jadi yang ketiga untuk T1. Sebelumnya, mereka juga tumbang oleh tim yang sama dengan skor sama pula di ajang WePlay Animajor dan ESL One Fall.

Yamisok Nobar

Sejarah berulang ini cukup mengkhawatirkan bagi T1, apalagi mereka akan bertemu lagi di The International 10 Oktober mendatang. Setidaknya, T1 masih bisa bertahan di lower bracket OGA Dota Pit Invitational dan akan bertarung melawan SG Esports pukul 20:00 WIB hari ini (8/9).

OGA Dota PIT Invitational mengantongi prize pool $275.000 USD atau sekitar 3,9 miliar Rupiah. Mampukah T1 bertahan dan membalaskan dendam melawan PSG.LGD di OGA Dota Pit Invitational?