Eksibisi PON Esports

Langgar Aturan, Royale 5 Ditendang Dari QH Sports Dota Series

Billy Rifki
06/09/2021 16:57 WIB
Langgar Aturan, Royale 5 Ditendang Dari QH Sports Dota Series
liqupedia

QH Sports DOTA Series mengeluarkan pernyataan tentang diskualifkasi salah satu peserta di turnamen tersebut. Tim Royale 5 dari Malaysia yang diperkuat oleh MangO, Denise, CwShen, Wayne dan Aegon dinyatakan telah melanggar peraturan 3.4 tentang account sharing atau berbagi akun untuk digunakan orang lain yang tak terdaftar di turnamen.

Keputusan ini diambil setelah proses investigasi dilakukan dan barang bukti sudah cukup untuk menyatakan tim Royale 5 telah melanggar ketentuan. Proses account sharing terjadi saat match menghadapi Galaxy Racer tanggal 5 September kemarin. Tiap pertandingan Royale 5 di QH Sports DOTA Series akan dianggap batal dan para pemainnya tidak diperkenankan mengikuti seluruh turnamen dari Oceanic Esports tanpa batas waktu.

Yamisok Nobar

Kini tinggal menyisakan 7 peserta saja di turnamen ini yakni Team SMG, Execration, Ragdoll, Galaxy Racer, Army Geniuses, MY dan Top Team. Sementara, Team SMG besutan MidOne memimpin perolehan poin dengan tiga kali menang dan dua imbang.

QH Sports DOTA Series berlangsung sejak 30 Agustus kemarin sampai 12 September mendatang. Total prize pool yang diperebutkan sebesar $15.000 USD atau sekitar 213 juta Rupiah.