Eksibisi PON Esports

Galaxy Racer & Team Nigma Merger, Duet IYD & Miracle is Real?

Billy Rifki
20/09/2021 15:21 WIB
Galaxy Racer & Team Nigma Merger, Duet IYD & Miracle is Real?
nigmagalaxy.com

Gebrakan baru dilakukan oleh tim Nigma bersama Galaxy Racer. Kedua organisasi esports ini memutuskan melakukan merger dengan menggunakan nama, Nigma Galaxy. Team Nigma merupakan organisasi bentukan mantan juara The International 2017 yakni Miracle-, Gh, MinD_ContRoL, KuroKy serta Mohamed Morad dan Christoph Timm. Sementara Galaxy Racer didirikan pada 2019 dan merupakan entitas esports asal Dubai yang sukses meluaskan jaringannya secara global.

Salah satu tim esports dari GXR adalah divisi DOTA 2 mereka di Asia Tenggara yang diperkuat oleh pemain Indonesia yakni Inyourdream dan Jhocam. Merger ini memungkinkan kolaborasi impian banyak fans DOTA 2 di Indonesia yakni melihat IYD dan Miracle- berada dalam satu tim. Apakah kemungkinan itu bisa terwujud?

Yamisok Nobar

Dari penjelasan di press release Nigma Galaxy, disebutkan kalau merger ini membuat divisi esports dari Galaxy Racer akan beroperasi dibawah pimpinan Mohamed Morad, Christoph Timm dan
Kuro "KuroKy" Salehi Takhasomi. Mereka akan membantu mengembangkan tiap pemain dari roster yang ada dan juga membentuk divisi baru. Bukan tidak mungkin pemain DOTA 2 Nigma dan Galaxy Racer nantinya akan digabungkan dan menjadi tim baru untuk Nigma Galaxy.

Paul Roy, CEO dan Founder Galaxy Racer mengatakan, “Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan merger kami dengan tim Nigma, untuk mentransformasi divisi esports kami menjadi Nigma Galaxy. Pemain profesional Tim Nigma membawa banyak pengalaman yang kami yakini akan jadi aset penting untuk membangun dan menyokong semua tim di bawah panji Nigma Galaxy".

Wah jadi ngga sabar bakal seperti apa tim Nigma Galaxy, kita nantikan informasi selanjutnya dari tim esports baru ini yah!