Ranking Carry Terbaik SEA Versi Kuku & 23savage

Billy Rifki
12/11/2021 23:30 WIB
Ranking Carry Terbaik SEA Versi Kuku & 23savage
esports.id interview

Esports.ID berkesempatan melakukan interview ekslusif bersama 23savage dan Kuku dari tim DOTA 2 T1. Masih dalam suasana berlibur sebelum kembali berlatih untuk Dota Pro Circuit musim depan, Kuku dan 23savage bercerita banyak hal hingga berbagi pandangan mereka soal persaingan di SEA.

Region SEA alias Asia Tenggara dikenal memiliki banyak pemain dengan mekanik tinggi. Beberapa sukses menembus skena esports di Eropa, Asia dan Amerika seperti Abed, Iceiceice sampai para veteran macam Mushi dan Chuan. 23savage juga termasuk carry asal SEA yang fenomenal, beberapa kali memecahkan rekor MMR tertinggi, ia punya ranking sendiri soal carry SEA terbaik, selain ia sendiri tentunya.

Yamisok Nobar

" Aku pikir ranking pertama Raven, kemudian Jaccky, Gabbi kemudian Inyourdream. Berdasarkan hasil turnamen menurutku ini ranking mereka." ucap 23savage. Kuku agak sedikit tergelitik dengan jawaban 23savage mengingat popularitas IYD alias Kami-sama yang cukup besar di Indonesia.

23savage tetap pada pendiriannya pada fakta bahwa secara hasil IYD belum bisa sebaik Raven dan pesaing lainnya. Sementara Kuku memilih jawaban berbeda karena tidak ingin akun sosial medianya hilang. Ia mantap memilih Inyourdream sebagai carry terbaik di SEA.

Jangan lewatkan interview lengkap Esports.ID bersama Kuku dan 23savage dan video tentang T1 DOTA 2 lainnya hanya di kanal YouTube Esports.ID.