Big Match OGA Dota Pit S5! OG vs Team Spirit, Secret Jumpa Nigma Galaxy

Billy Rifki
14/12/2021 11:59 WIB
Big Match OGA Dota Pit S5! OG vs Team Spirit, Secret Jumpa Nigma Galaxy
liquipedia

OGA Dota Pit Season 5 bergulir kembali, mengundang 8 tim DOTA 2 terbaik dari region Eropa dan CIS sebagai partisipan memperebutkan $175.000 USD atau sekitar 2,5 miliar Rupiah. Nama-nama besar seperti OG, Secret, Alliance, Nigma Galaxy sampai jawara TI10, Team Spirit ikut serta dalam turnamen ini.

OG dengan roster barunya berhadapan dengan Natus Vincere yang mengusung pemain baru berwajah lama. Pengalaman Solo, No[o]ne, General dan Alohadance sempat membuat darah muda OG keteteran. OG masih bisa memenangkan match perdana mereka dengan skor 2-1. OG akan jumpa dengan Team Spirit yang sebelumnya menang meyakinkan atas Tundra Esports. Laga besar lainnya mempertemukan Secret kontra Nigma Galaxy Europe.

Pertemuan OG dan Team Spirit akan terjadi tanggal 16 Desember mendatang. Pemain muda OG tentu punya misi balas dendam ketika Team Spirit mempermalukan back to back champion The International di lower bracket TI10. Kala itu, midlaner Team Spirit Torontotokyo sampai menulis chat all "ez game" kepada OG yang memang tak memberi perlawanan.

OG dan Team Spirit dihuni pemain yang bersaing di top leaderboard MMR Eropa. Carry dari kedua tim yakni Yatoro dari Team Spirit dan Yuragi dari OG menduduki peringkat tiga dan empat top MMR Eropa. Midlaner OG juga masih masuk ke 10 besar sementara support Team Spirit nangkring di 25 besar pemain dengan MMR tertinggi Eropa.

Team Spirit masih bermain konsisten sejak terakhir tampil di TI10, menarik melihat mereka meladeni eksplosifitas tim muda OG yang termotivasi mengalahkan tim DOTA 2 terbaik saat ini, tapi juga rival mereka di pubs match.

Partai besar OGA Dota Pit Season 5 dilanjutkan dengan Secret vs Nigma Galaxy. Secret memperkuat amunisi pasca kehilangan Zai dan Matumbaman dengan memboyong Sumail dan Iceiceice. Sementara Nigma Galaxy seharusnya sudah tampil dengan Miracle-, kalau mau memberi perlawanan seimbang kepada Secret.

Kalau melihat dari track record kedua tim di Pro Circuit Eropa, Nigma Galaxy sedang tersungkur di papan bawah klasemen karena belum pernah menang dari dua laga. Sementara Secret sudah naik ke peringkat empat berkat kemenangan lawan Alliance dan Tundra.

Kedua pertemuan ini tentu sarat gengsi dan pastinya sulit dilewatkan oleh fans DOTA 2 sejati. Tim manakah yang akan menang di upper bracket round 2 OGA Dota Pit Season 5?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1650
2 BetBoom Team 1556
3 Xtreme Gaming 1555
4 Tundra Esports 1539
5 CyberBonch-1 1520
6 Team Liquid 1511
7 Azure Ray 1465
8 OG 1455
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450