MidOne & SMG Gagal Hentikan Kekuatan Chat Wheel Baru T1

Billy Rifki
10/12/2021 10:57 WIB
MidOne & SMG Gagal Hentikan Kekuatan Chat Wheel Baru T1
liquipedia, twitter

Pada lanjutan Dota Pro Circuit SEA kemarin, laga besar terjadi di division one atau upper division. Team T1 yang masih perkasa menjamu Team SMG yang diperkuat MidOne. Berbekal kekuatan chat wheel baru dari supporter pack T1 yang lucu, Xepher cs masih terlalu overpower meski menghadapi pemain-pemain bertalenta dari region Asia Tenggara.

HIGHLIGHT PERTANDINGAN

T1 memulai game satu dengan mengamankan hero-hero andalannya. Mulai dari Treant Protector dari Xepher yang mengesalkan sampai Morphling 23savage. SMG berharap pada late game dan kemampuan dari Medusa MidOne. Sayangnya pressure yang diberikan oleh T1 membuat SMG kesulitan memberikan ruang farming.

MidOne sempat jadi raidboss saking tebalnya sustain yang ia punya. Namun, pemilihan Razor untuk Karl efektif membuat Medusa cuma tebal tapi tak berdamage karena skill static link menyerap damage Medusa saat teamfight.

Di game kedua, SMG bermain lebih agresif dengan Weaver support ditemani Spirit Breaker. 23savage sekarang bergantian menunjukan cara bermain Medusa yang benar kepada MidOne. T1 sempat kesulitan di awal game karena kelincahan Weaver.

Namun satu teamfight penting di menit-15 berhasil me-wipe out SMG dan keadaan seketika berbalik untuk T1. Kuku memainkan perang penting dengan Nightstalker, menempel hero support lawan agar tak bisa mengeluarkan skill guna membantu Luna MidOne.

Karl yang memakai Luna andalannya bisa memukul bebas dari jauh dan jadi sumber damage utama selagi 23savage jadi bantalan depan menyerap berbagai jurus yang dikeluarkan oleh pemain SMG. Cuma butuh 30 menit untuk T1 mengamankan game kedua sekaligus mempertahankan win streak mereka di DPC musim ini.

Di minggu ketiga, T1 akan memperebutkan posisi pertama menghadapi Motivate Trust Gaming. Mampukah kekuatan chat wheel baru T1 mengalahkan Jaccky dan pasukan MTG?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Xtreme Gaming 1661
2 Team Falcons 1620
3 Team Spirit 1549
4 CyberBonch-1 1520
5 OG 1492
6 Tundra Esports 1490
7 Team Liquid 1483
8 BetBoom Team 1476
9 G2 x iG 1456
10 VGJ Storm 1450