Bintang Muda OG Takluk, Liquid Menang Pengalaman

Billy Rifki
08/12/2021 10:13 WIB
Bintang Muda OG Takluk, Liquid Menang Pengalaman
youtube

Tim muda OG kembali bertanding di regional league Europe divisi I. Pasca laga pertama mereka yang menjanjikan membantai Secret 2-0, fans menjagokan OG bisa menang melawan Liquid. Sayangnya, pengalaman roster baru Liquid yakni Matumbaman dan Zai jadi pembeda.

OG sempat unggul di game pertama lewat teamfight yang rapih. Inisiasi Micke dengan Storm Spirit  digagalkan berkali-kali oleh Misha berkat skill Disruption dari Shadow Demon. Trio core OG tinggal melawan balik serangan Liquid yang terus menerus kandas.

Di game kedua, Liquid meningkatkan tempo serangan. Mengambil alih Ember Spirit dari tangan OG, mereka juga mengamankan Magnus untuk teamfight. Taktik minus armor yang dipilih OG memakai Slardar, Shadow Fiend dan Tidehunter tak bekerja dengan baik. Draft hero OG terlalu rentan ditekan musuh sehingga Liquid memanfaatkan fase laning dengan sangat maksimal.

Sampai match penentuan game tiga, pertarungan berjalan alot sampai 74 menit. OG dan Liquid mendapat hero andalan mereka. Invoker BZM dilepas untuk diadu dengan Kunkka mid dari Liquid. Sayangnya, Liquid enggan melepas Timbersaw ATF yang fenomenal.

OG sejatinya sudah unggul networth cukup jauh, namun perlahan Liquid bisa mengejar defisit dengan mengeliminasi BZM. Networth pun berbalik kepada Liquid terlebih hero mereka unggul dalam teamfight. Apalagi Zai memakai Enigma dengan performa yang sangat mengerikan.

Di match lainnya, Nigma Galaxy harus tumbang untuk kedua kalinya di regional league europe divisi I. Melawan Tundra, strategi Spirit Breaker mid sukses mematahkan semangat juang Kuroky cs. Miracle- masih belum main di laga ini dan mungkin akan kembali di pekan ketiga melawan OG.

Tundra Esports jadi pemimpin klasemen dengan dua kali menang dari dua pertandingan diikuti oleh Liquid, Team Tickles dan OG.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1639
2 BetBoom Team 1556
3 Tundra Esports 1539
4 Team Liquid 1521
5 CyberBonch-1 1520
6 Xtreme Gaming 1514
7 G2 x iG 1478
8 Azure Ray 1465
9 OG 1455
10 Gaimin Gladiators 1453