Team Spirit Masih Perkasa Pasca Juara TI10

Billy Rifki
06/12/2021 14:41 WIB
Team Spirit Masih Perkasa Pasca Juara TI10
liquipedia

Pasca menjuarai The International 10, kiprah Team Spirit sangat dinantikan kembali oleh fans. Performa Yatoro cs yang memukau sepanjang turnamen membuat fans penasaran apakah tim ini masih sekuat di periode TI10 atau menurun. Apalagi banyak kejadian tim juara TI tiba-tiba jadi pesakitan ketika menjalani musim kompetisi baru.

Ternyata, di Pro Circuit divisi satu region Eropa Timur alias CIS, Team Spirit masih menunjukan jiwa perkasa mereka. Menghadapi tim Unique pada 3 Desember lalu, gaya main agresif Team Spirit tak berubah sama sekali meski mereka tak terpantau rajin melakukan latihan-latihan sebagai tim. Kebanyakan aksi pemain Team Spirit hanya terpantau dari rank match. Misalnya Yatoro yang saat ini menduduki peringkat satu leaderboard MMR di Eropa.

Yamisok Nobar

Pada laga melawan Unique, TS berhasil menang mudah di dua game dengan durasi match 30 menit-an saja. Team Spirit mendominasi laga tersebut seakan pemain Unique bukanlah player top di region CIS. Mereka juga memakai lime hero berbeda di game pertama dan game kedua, menunjukan betapa luasnya hero pool dan fleksibilitas strategi Miposhka selaku kapten dan drafter Team Spirit.

Ujian sesesungguhnya mungkin datang di pekan kedua nanti. Team Spirit akan menghadapi PuckChamp yang diperkuat pemain-pemain muda CIS. PC sendiri menduduki peringkat pertama regional league upper division saat ini hasil dua kemenangan atas Na'vi dan AS Monaco Gambit.

Pertandingan Team Spirit melawan PC akan berlangsung tanggal 9 Desember mendatang. Akankah laju Team Spirit terhenti oleh PuckChamp?